Ratapi Kepergian Irrfan, Shah Rukh Khan: Allah Memberkati Jiwamu

Siska Permata Sari ยท Rabu, 29 April 2020 - 21:27:00 WIB
Ratapi Kepergian Irrfan, Shah Rukh Khan: Allah Memberkati Jiwamu
Shah Rukh Khan berduka atas meninggalnya sang sahabat Irrfan Khan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Industri perfilman dunia tengah berduka. Aktor Bollywood dan Hollywood, Irrfan Khan, yang terkenal lewat film Life of Pi dan Slumdog Millionaire, meninggal dunia di usia 53 tahun.

Kepergian sang aktor ini memberikan luka yang mendalam, terutama pada rekan-rekan terdekatnya. Salah satunya adalah aktor Bollywood Shah Rukh Khan.

Selang beberapa lama tersiarnya kabar duka tersebut, Shah Rukh Khan mengenang sosok Irrfan. Dia juga menuliskan kalimat perpisahan untuk rekannya tersebut di media sosialnya.

“Temanku..  inspirasi dan aktor terhebat di zaman kita. Allah memberkati jiwamu Irrfan,” tulis pemain Kuch Kuch Hota Hai tersebut di Twitternya, Rabu (29/4/2020).

Dia juga mengunggah potret kebersamaan mereka ketika Irrfan masih hidup. Foto tersebut diunggah dengan efek warna hitam-putih yang usang.

“Kita semua akan merindukanmu sama seperti menghargai kenyataan bahwa kau adalah bagian dari hidup kita,” tulisnya lagi.

Irrfan didiagnosis infeksi usus pada Selasa dan dirawat di Unit Perawatan Intensif (ICU) di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani. Pada 2018, dia didiagnosis menderita kanker neuroendokrin.

Ketika dia kembali ke India setelah menjalani perawatan selama setahun di London pada 2019, dia masih kesulitan saat syuting film terakhirnya Angrezi Medium. Demikian dilansir dari India Today.

Pemain film The Lunchbox itu dimakamkan di Versova Kabristan, Mumbai, Rabu (29/4/2020), pukul 15.00 waktu setempat.

Editor : Tuty Ocktaviany