Rayakan 3 Tahun Pernikahan dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Kamu Suami Terbaik di Dunia

Siska Permata Sari ยท Jumat, 29 Oktober 2021 - 12:52:00 WIB
Rayakan 3 Tahun Pernikahan dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Kamu Suami Terbaik di Dunia
Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan pernikahan ke-3 tahun. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-tiga tahun pada hari ini, Jumat, 29 Oktober 2021. Di momen yang spesial ini, keduanya kompak mengunggah video kebersamaan mereka di media sosial Instagram.

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 ini juga saling menuliskan kalimat romantis untuk satu sama lain. 

“3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan…Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan…

Happy Anniversary my love,” kata Maia dikutip iNews.id dari Instagramnya, Jumat (29/10/2021).

Dia mengatakan, Irwan adalah kebahagiaannya, sosok pelindung, malaikat untuknya, dan pria yang mampu memperlakukannya sebagai seorang ratu. 

“Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu. Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya… I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life,” tulis mantan istri Ahmad Dhani itu.

Tak hanya Maia, Irwan Mussry juga menuliskan kalimat yang manis untuk sang istri tercinta di media sosial Instagramnya. Dia mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki seorang Maia Estianty sebagai istrinya.

“Life is a mix of ups and downs but with you, I’ve spent the last 3 earth spins around the sun going up, above and beyond. Happy 3rd anniversary my lovely wife @maiaestiantyreal - I am so blessed to be able to call you and the boys my family,” kata pengusaha 58 tahun itu.

Melihat unggahan sang suami, Maia pun membalas postingan itu dengan pujian. Dia menyebut, Irwan adalah sosok suami terbaik di dunia. “You are the best husband in the world,” balas sang musisi tiga anak itu di kolom komentar.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda