Rayakan Iduladha Tanpa Suami, Tasya Kamila Ungkap Kerinduan: Wish You Were Here

Siska Permata Sari · Senin, 11 Juli 2022 - 09:50:00 WIB
Rayakan Iduladha Tanpa Suami, Tasya Kamila Ungkap Kerinduan: Wish You Were Here
Tasya Kamila bagikan momen Iduladha. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah selebriti Tanah Air membagikan momen hangat Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (10/7/2022) kemarin. Salah satunya artis Tasya Kamila yang merayakan hari perayaan tersebut tanpa kehadiran sang suami, Randi Bachtiar.

Pasalnya, pasangan suami-istri tersebut tengah menjalani long distance relationship atau hubungan jarak jauh, di mana Randi saat ini berada di New York, Amerika Serikat. 

Pada momen Idul Adha inipun, Tasya Kamila mengunggah foto dirinya bersama dengan sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar. 

“Selamat Idul Adha, semoga amal ibadah dan qurban kita diridhoi Allah, menjadi berkah yang berlimpah untuk kt semua,” kata Tasya Kamila seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (11/7/2022).

Dalam foto tersebut, Tasya dan putra kecilnya tampak kompak mengenakan busana serba putih. Mantan penyanyi cilik inipun mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami lewat sebuah pesan singkat.

“Wish you were here (berharap kamu di sini) @randibachtiar,” tulis Tasya Kamila di Instagram Story-nya.

Kerinduan yang sama juga turut dirasakan sang suami yang diketahui sedang menempuh pendidikan. “Miss you,” kata Randi di kolom komentar.

Tak hanya momen Idul Adha, Tasya Kamila juga harus merayakan ulang tahun suami tanpa sosok pria tersebut di sampingnya. Dia hanya bisa merayakan ulang tahun suaminya tersebut lewat video call.

“Happy birthday sayangkuuu @randibachtiar I miss youu and really wish that you can celebrate this day with me. can’t wait to see you next month, insyaAllah. Love youu baby!” kata Tasya Kamila untuk Randi yang berulang tahun pada 9 Juli kemarin.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda