Reaksi Giorgino Abraham, Clara Bernadeth dan Nugie Main Tersanjung The Movie

Annisa Fahmi ยท Jumat, 13 Maret 2020 - 22:32 WIB
 Reaksi Giorgino Abraham, Clara Bernadeth dan Nugie Main Tersanjung The Movie

Para pemain film Tersanjung The Movie. (Foto: iNews.id/Annisa Fahmi)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Tersanjung akhirnya diangkat ke film layar lebar dengan judul Tersanjung The Movie. Film ini diproduseri oleh Raam Punjabi dan disutradarai Hanung Bramantyo.

Saat melakukan penawaran kepada calon pemain, banyak dari mereka yang awalnya ingin menolak tawaran tersebut. Sebab, mereka berfikir bahwa tawaran Hanung untuk sinetron. Rata-rata dari mereka mengatakan bahwa Tersanjung merupakan sinetron yang sangat identik dengan drama, permasalahan, dan konflik yang tak kunjung usai.

"Pas dapet tawaran kaget sih. Hah, Mas Hanung bikin sinetron sekarang? Tapi habis itu dijelasin lagi kalau ini film. Aku seneng banget sih. Seneng juga bisa ikut ambil peran dalam film yang bagus ini," ujar Giorgino Abraham saat konferensi pers di Studio 2 XXI Epiwalk, Jakarta, Jumat (13/3/2020)

Sementara itu, Clara Bernadeth juga punya kesan berbeda ketika ditawari main film ini.

"Pertama kali denger Tersanjung, keingetnya juga sinetron yang dulu. Pas tahu yang direct Mas Hanung, aku langsung iyain. Aku yakin kalau di tangan Mas Hanung, film ini bakal keren. Mas Hanung bilang beda ceritanya. Soalnya emang bebas, nggak kayal di sinetron," kata Clara Bernadeth.

"Respons sama kaya yang lain. Awalnya nggak tahu kalau yang bikin Mas Hanung. Pas ditelefon sama pihak management, gue bilang nggak mau dan skip dulu. Habis itu Mas Hanung sendiri yang ngajakin. Gue heran dong ini kenapa tawaran Tersanjung banyak banget. Terus Mas Pandhu bilang, ‘Udah Vin, gas aja. Ini ceritanya beda kok sama yang dulu.’ Akhirnya jadi dan sekarang gue seneng banget dapet peran Oka," ucap Kevin Ardilova.

Sementara itu, Nugie juga senang bisa terlibat di film ini.

"Saya ditawari jadi musisi 80-an yang genre musiknya pop. Bagi saya, Tersanjung itu memori yang nggak bisa terlupakan. Dari dulu Tersanjung ini favorit banget di rumah saya. Tapi selama pengalaman saya syuting, ini yang paling susah. Saya menyaksikan sendiri profesionalitas aktor dak aktris Indonesia. Ini merupakan pengalaman luar biasa dan saya sangat berharap, welcome back, Tersanjung," ucap Nugie.

Seperti pemain lainnya, Kinaryosih juga sangat antusias bisa menjadi bagian dari film ini. "Pertama ditawari, respons sama kayak yang lain. Pas tahu yang bikin Mas Hanung, aku yakin film ini bisa jadi berbeda dan seneng bisa diajak main film ini. Aku bisa kenal sama pemain baru dan bisa syuting sama idolaku, Mas Nugie," tutur Kinar.

"Aku pas ditawari seneng banget sih. Soalnya aku hidup di era itu. Hingga kini pun Tersanjung masih sering disebut di tongkrongan aku," ucap Endhita.

Editor : Tuty Ocktaviany