Reza Rahadian Bisa Sekolahkan Adik di Boston, Dulunya Sempat Jualan Karpet Hingga Jadi Pelayan

Vania Ika Aldida ยท Kamis, 08 April 2021 - 10:54:00 WIB
Reza Rahadian Bisa Sekolahkan Adik di Boston, Dulunya Sempat Jualan Karpet Hingga Jadi Pelayan
Reza Rahadian. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Kisah hidup aktor Reza Rahadian tak begitu banyak orang yang tahu. Kehidupan masa lalu yang sulit, membuat bintang film Habibie Ainun ini berhasil meraih kesuksesan hingga sanggup menyabet beberapa piala dari ajang penghargaan bergengsi.

Reza pun bercerita kisah hidupnya melalui akun Youtube milik Daniel Mananta. Pria 34 tahun ini bercerita mulai dari tinggal pergi oleh ayahnya di usia enam bulan dan harus membantu perekonomian keluarga dengan berjualan dan mengajar les.

"Waktu adik gue lahir enggak lama nyokap gue kehilangan pekerjaannya. Terus tiba-tiba gue, anak umur 15 tahun itu harus kayak apa? Apa yang harus aku lakukan? Bingung," ujar Reza Rahadian.

"Waktu itu macam-macam, jualan karpet, apa ajalah gue keliling, apa aja yang gue bisa dapat duit, gue lakukan itu. Ngajar termasuk salah satunya. Ngajar bahasa Inggris untuk anak kelas 2-3 SD," tuturnya lagi.

Tak hanya itu, Reza juga mengaku pernah menjadi pelayan di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Hal tersebut ia lakukan semata-mata hanya untuk membantu ibunya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2