Ria Irawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw: Nanti Ketemu Gue di Surga

Fajar Adityo Nugroho · Senin, 06 Januari 2020 - 11:23 WIB
Ria Irawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw: Nanti Ketemu Gue di Surga

Melly Goeslaw kehilangan sosok Ria Irawan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Rian Irawan menyisakan duka bagi sahabat-sahabatnya. Seperti yang dirasakan oleh Melly Goeslaw kehilangan sosok sahabat dekatnya ini.

Pelantun lagu Jika ini menceritakan jika Dewi Irawan membagikan kabar bahwa kondisi Ria kritis. Melly yang saat ini berada Tokyo, Jepang saat itu hanya bisa berdoa agar Ria segera pulih.

"Gue ketiduran lagi dan kebangun jam 22.42 waktu Tokyo, lihat HP kak Dewi foto detak jantung lo udah rata gambarnya. Gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati, Ya Allah selamatkan Ria," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Senin (6/1/2020).

Melly mengunggah foto kebersamaan dengan Ria dengan kepalanya yang sudah plontos, namun tetap tersenyum ceria. Melly menceritakan bahwa saat pukul 2.45 waktu setempat kondisi Ria sempat membaik, namun takdir berkata lain, aktris cantik ini menghembuskan napas terakhir.

"Jam 8 waktu sini lihat HP ternyata ada WA dari Kak Dewi lo udah pergi, Ri," tulis Melly.

Melly menuliskan untuk sahabatnya yang telah berpulang. Dia ingin berharap bisa berjumpa dengan Ria di surga kelak.

"Sekarang udah enggak sakit lagi ya, Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian. Nanti ketemu gue lagi di surga Allah, kita ketawa-ketawa lagi. Al Fatihah buat lo Ri," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 setelah berjuang melawan kanker dan tumor yang dideritanya. Aktris senior ini meninggal saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan akan dimakamkan siang hari ini di TPU Tanah Kusir.

Editor : Adhityo Fajar