Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama, Bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan

Siska Permata Sari ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 16:36 WIB
Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama, Bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan

Rianti Cartwright dan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan bahagia dikaruniai anak pertama. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Rianti Cartwright dan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak 2010 tersebut baru saja dikaruniai anak pertamanya pada Sabtu 25 Juli 2020.

Setelah menanti selama hampir 10 tahun menikah, Rianti dan Alfoncius mempunyai seorang putri mungil bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, rumah tangga yang tengah kami jalani selama hampir 10 tahun dengan penuh cinta, kini buah hati sudah hadir dalam keadaan sehat, yang lahir di RSIA Bunda Jakarta pada hari Sabtu, 25 Juli 2020,” kata Rianti seperti dikutip dari siaran pers Morula IVF Indonesia, Minggu (2/8/2020).

Seperti diketahui, aktris 36 tahun itu dan suaminya memang sepakat menjalani proses bayi tabung untuk memiliki buah hati. Perjuangannya selama sembilan tahun ini akhirnya terbayarkan setelah putri kecilnya yang cantik tersebut lahir ke dunia.

“Kebahagiaan kami terbesar saat ini kami sudah menjadi seorang ibu dan ayah dari putri kami yang sudah sangat lama kami nantikan,” katanya.

Kabar bahagia tersebut juga dibagikannya melalui video pendek yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (2/8/2020).

“Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm. Terimakasih sebesar2nya kepada @morulaivf_jakarta dan Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle,” tulisnya di keterangan video.

Dia juga mengunggah sejumlah potret bayinya yang menggemaskan di Instagramnya. “Cara Rose Kanaya Nainggolan,” tulis Rianti.

Unggahan itu pun banjir ucapan selamat oleh netizen dan rekan-rekan selebritinya.

“Congrats yaaaaaa bebiiiihh,” tulis Nirina Zubir di kolom komentar.

“Cantik sekali! Congrats! Bahagia sekali lihatnya,” tulis Alice Norin.

“Geulish pisan bayinya. Congrats neng,” tulis Aming.

Editor : Tuty Ocktaviany