Ricky Harun Buka Usaha Kuliner di Tengah Pandemi, Sandiaga Uno: Berani Melawan Arus

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 18 September 2020 - 17:28:00 WIB
Ricky Harun Buka Usaha Kuliner di Tengah Pandemi, Sandiaga Uno: Berani Melawan Arus
Sandiaga Uno puji Ricky Harun yang buka usaha kuliner di tengah pandemi Covid-19. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Pesinetron Ricky Harun kini baru saja membuka usaha barunya di bidang kuliner. Pria berusia 33 tahun ini merintis sebuah warung pecel bergaya milenial.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Sandiuno TV. Kala itu, pengusaha Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk mampir ke warung pecel milik Ricky Harun tersebut.

"Saya ucapkan selamat, kalian semua adalah pahlawan ekonomi. Saya ingin hadir di sini untuk memberikan semangat. Tetap semangat, kita bangkitkan ekonomi masyarakat," kata Sandi seperti dikutip iNews.id pada Jumat (18/9/2020).

Sandi menyebut, sosok Ricky Harun dan rekannya merupakan salah satu pahlawan ekonomi. Sebab, mereka datang memberikan solusi di tengah situasi ekonomi yang cukup sulit saat pandemi ini.

"Menurut saya ini bentuk konkret, kita hadir memberikan solusi dalam keadaan yang penuh dengan keprihatinan sekarang," ujar Sandi menambahkan.

Menurutnya, Ricky Harun sangat berani melawan arus di tengah situasi ekonomi yang tengah melemah. Sandi pun turut berpartisipasi dalam peresmian warung pecel tersebut dan turut menyematkan tanda tangannya.

"Guys, di tengah keadaan ekonomi, di tengah pandemi, Bro Kirun dan teman-teman buka pecel ayam. Ini merupakan tindakan konkret, real yang berani melawan arus," kata Sandi.

"Mudah-mudahan ini akan jadi bola salju yang memperkuat ekonomi lokal kita di tengah pandemi, kita lebih mandiri lagi. Sukses banget," ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany