Rima Melati Sempat Berjuang Melawan Penyakit Ini Sebelum Meninggal Dunia

Intan Afika Nuur Aziizah · Kamis, 23 Juni 2022 - 16:37:00 WIB
Artis senior Rima Melati meninggal dunia. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang mewarnai industri film Tanah Air. Artis senior Rima Melati meninggal dunia di RSPAD pada Kamis (23/6/2022) pukul 15.25 WIB. Kabar meninggalnya sang artis senior ini juga dikonfirmasi langsung oleh anak dan anak menantunya. 

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis anak menantu, Marissa Tumbuan di Insta Story

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," tulisnya lagi.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Rima sempat dikabarkan terbaring sakit, bahkan dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) di salah satu rumah sakit kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Dia harus berjuang melewan Ulkus dekubitus.

Kabar ini diungkap langsung oleh sahabat Rima Melati, Widyawati. Dikatakan, ulkus dekubitus yang diidap Rima semakin parah, sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit sejak Sabtu pekan lalu.

"Itu karena ulkus dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi kemana-mana," katanya, Selasa (31/5/2022).

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: