Rimar Callista Rilis Single Kedua Bertajuk Menunggu Kau Kembali

Siska Permata Sari · Jumat, 14 Januari 2022 - 16:10:00 WIB
Rimar Callista Rilis Single Kedua Bertajuk Menunggu Kau Kembali
Rimar Callista kembali merilis single terbaru. (Foto: dok Star Media Nusantara)

JAKARTA, iNews.id - Kabar gembira datang dari Rimar Callista yang menelurkan karya terbarunya. Ya, penyanyi yang memiliki wajah menawan dan bertalenta tinggi ini kembali merilis single terbaru yang diberi judul Menunggu Kau Kembali.

Single ini menjadi yang kedua dikeluarkan oleh Rimar Callista di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia. Sebelumnya, April 2021 lalu Rimar merilis single perdana bertajuk Waktu dan Perhatian.

Single ini menjadi sangat spesial bagi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas ini. Pasalnya, lagu ini merupakan hasil karya ciptaan Rimar sendiri, yang mana juga sebagai penanda bahwa Rimar memiliki bakat tidak hanya menyanyi namun juga dalam menciptakan karya yang apik.

Dalam proses pengerjaannya, Rimar menggandeng Tohpati, salah satu musisi senior Tanah Air yang sudah banyak menghasilkan karya terbaik, yang kemampuannya dalam memproduksi lagu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Kembali ke materi single Menunggu Kau Kembali, lagu ini mengedepankan warna musik pop ballad dengan nuansa sendu untuk disajikan. Hal ini sangat pas sekali dengan lirik dari lagu itu sendiri yang menceritakan tentang kisah cinta namun dari sisi kesedihan yang ditampilkan.

Berbicara liriknya, lagu Menunggu Kau Kembali menitikberatkan pada suatu kisah seseorang yang ditinggal oleh sang kekasih, saking cintanya dia rela untuk menunggunya kembali hingga waktu yang tepat untuk bersama lagi. Kurang lebih seperti itu garis besar cerita dari lagu Menunggu Kau Kembali ciptaan Rimar ini.

Dari sisi aransemen, seperti yang sudah disebutkan di atas, lagu ini menyajikan pop ballad sebagai warna musiknya. Suara instrumen piano yang harmonis menjadi dominan dalam aransemen di departemen suara dan sekaligus sebagai penambah nuansa kesenduan di lagu ini. 

Belum lagi ditambah karakter vokal Rimar yang sangat kuat dalam penekanan dan pengucapan, membuat lagunya menjadi mudah dipahami, nyaman didengar, dan juga paket lengkap untuk menjadi salah satu lagu ballad cinta terbaik. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: