Rizki DA Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sarankan Tak Buru-Buru Cerai: Dinginkan Kepala Dulu

Ayu Utami Anggraeni · Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:59:00 WIB
Rizki DA Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sarankan Tak Buru-Buru Cerai: Dinginkan Kepala Dulu
Rizki DA turut mengomentari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Rizki Syafaruddin atau terkenal dengan nama Rizki DA turut mengomentari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa sang mantan kekasih, Lesti Kejora. Sebagai seorang yang pernah ada dalam hidup Lesti, Rizki turut prihatin atas kabar tersebut.

"Dia yang dipilih Allah untuk menghadapi masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia. Kan ini untuk mengangkat derajat dede juga pasti," kata Rizki DA dalam tayangan program FYP pada Senin (3/10/2022). 

Dalam kesempatan yang sama, penyanyi dangdut tersebut juga memberikan saran agar Lesti tak buru-buru mengambil keputusan untuk bercerai. Dia menyarankan untuk mendinginkan kepala dan berpikir matang-matang sebelum mengambil keputusan.

"Dinginkan kepala dulu saja. Semoga mendapat titik terang yang terbaik untuk keduanya," ujar dia.

Bapak anak satu itu menambahkan, bila memang rumah tangga itu masih bisa dipertahankan, maka lebih baik dipertahankan saja, daripada bercerai.

"Kalau memang masih bisa dipertahankan, ya dipertahankan saja dulu. Nanti pasti akan ada jawaban yang bukan dari mulut kita, tapi dari penilaian orang juga pasti akan tahu lah," kata Rizki.

Sementara itu, kembaran Rizki, Ridho DA, mengaku sangat terkejut saat pertama kali mendengar berita soal KDRT yang menimpa penyanyi berusia 23 tahun itu. Sebab, Lesti dan Billar kerap menampilkan keharmonisan dan keromantisan di depan publik.

"Kaget iya pasti, awalnya enggak nyangka, ah mungkin cuma mau ngeluarin produk kali atau mungkin single atau apa. Ternyata dibenarkan sama Humas Polres, oh bener ternyata," kata Ridho DA.

"Enggak nyangka juga, karena kita lihat di Instagram, di sosmed lain juga mereka romantis-romantis aja," ujar Ridho.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda