Rizky Billar Anggap Lesty Sebatas Teman, Dambakan Calon Istri yang Dewasa

Okezone ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 23:50 WIB
 Rizky Billar Anggap Lesty Sebatas Teman, Dambakan Calon Istri yang Dewasa

Rizky Billar anggap Lesty sebatas teman. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Banyak netizen yang membicarakan kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Andryani. Mereka dianggap cocok setelah sama-sama patah hati. Lantas, apakah ada hubungan spesial di antara keduanya?

Rizky mengaku kedekatannya dengan Lesty hanya sebatas teman saja. Dia juga mengungkapkan bahwa julukan Leslar (Lesty Billar) merupakan candaan saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

"Leslar itu jokes waktu ketemu dia (Lesty) di suatu acara dan akhirnya keterusan," ucapnya di video terbaru Atta Halilintar pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Berbicara soal kriteria istri, dia mengaku ingin punya pasangan berhijab. Lesty diketahui mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"Iya (berhijab), bukan sekarang ya, tapi suatu saat pengen yang berhijab," kata Rizky Billar.

Tidak hanya itu, Rizky juga memiliki syarat lain untuk menjadi pasangannya, yakni nyaman. "Kalau cantik enggak nyaman kan susah, yang penting itu nyaman," kata dia.

Kendati demikian, Rizky Billar mengakui untuk saat ini dirinya masih belum berkeinginan untuk menikah. Namun, dia ingin memiliki pasangan yang sudah dewasa dan memiliki umur yang matang untuk menikah.

"Gue pengen cari cewek yang udah siap dan di atas 20 tahun. Tapi untuk waktu dekat belum (menikah)," ucapnya, dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany