Roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri Bakal Dilaporin Polisi?

Ayu Utami Anggraeni ยท Rabu, 09 November 2022 - 15:17:00 WIB
Roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri Bakal Dilaporin Polisi?
Kiky Saputri dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kiky Saputri belakangan menjadi sorotan publik setelah meroasting Lesti Kejora. Gara-gara hal itu, Kiky Saputri menjadi bulan-bulanan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar.

Bahkan, ada rumor bahwa Kiky Saputri akan dilaporkan ke kepolisian oleh Lesti. Terkait kabar tersebut, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Nurma Dewi, buka suara. 

Dia mengatakan, sampai hari ini belum menerima laporan tersebut. "Belum ada laporan (masuk)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan Nurma Dewi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (9/11/2022). 

"Belum tahu. Kalau dia udah ada (niat melaporkan) mungkin iya, ini mungkin belum ada (masuk laporan)" ujar Nurma Dewi. 

Dia menjelaskan, bila Lesti Kejora memang benar akan melaporkan Kiky Saputri, Polres Metro Jakarta Selatan akan tetap menerima laporan tersebut. Walaupun, beberapa waktu lalu, Lesti pernah mencabut laporan terkait KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

"Diterima pasti yang jelas sesuai prosedur," ujar dia.

Terkait hal ini, pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin, menyayangkan aksi Kiky Saputri. Dia sekaligus mengingatkan agar tidak memberikan komentar yang kurang baik. Sebab, bila Lesti merasa tidak terima, bisa saja melaporkan oknum-oknum yang membuatnya merasa terganggu.

Sandy juga menyatakan siap menjadi kuasa hukum Lesti apabila sang pedangdut ingin menempuh jalur hukum. "Bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka, ya saya akan jalankan," kata Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda