Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Begini Komentar Menggelitik Ernest Prakasa

Siska Permata Sari ยท Jumat, 08 Mei 2020 - 10:11 WIB
Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Begini Komentar Menggelitik Ernest Prakasa

Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa turut mengomentari kabar penangkapan Roy Kiyoshi. Roy ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis 7 Mei 2020.

Kabar penangkapan ini pun ramai dibahas di media sosial Twitter. Salah satunya Ernest Prakasa yang mencuitkan komentar menggelitik atas penangkapan Roy Kiyoshi itu.

“Roy Kiyoshi ditangkap polisi karna narkoba. Did he not see it coming?” tulis Ernest seperti dikutip dari Twitternya, Jumat (8/5/2020).

Cuitan tersebut pun ramai ditanggapi oleh netizen yang mengingat bahwa Roy Kiyoshi adalah seorang paranormal dan dikenal sebagai sosok indigo.

“Ahli penerawangan kok ga bisa nerawang polisi mau gerebek,” tulis netizen di Twitter.

“Masa depan orang lain dia tau masa depannya sendiri tidak tahu,” tulis netizen lainnya.

Banyak juga yang menanggapi bahwa Roy Kiyoshi sebelumnya pernah memprediksi akan ada banyak figure publik yang tersangkut kasus narkoba.

“Plot twist : dia ramal diri sendiri,” tulis netizen lainnya.

“Ternyata artis itu dia sendiri,” tulis netizen.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi ditangkap oleh kepolisian pada 7 Mei 2020. Kabar penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

“Iya," kata Vivick melalui pesan singkat, Kamis (7/5/2020). Dia juga mengatakan, kasus ini akan rilis pada siang hari ini.

Berita Lain Baca di Okezone.com: 5 Transformasi Roy Kiyoshi dari Anak Indigo Jadi Artis

Editor : Tuty Ocktaviany