Sah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Pamer Buku Nikah

Siska Permata Sari ยท Minggu, 02 Februari 2020 - 10:50 WIB
Sah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Pamer Buku Nikah

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menikah. (Foto: Bridestory)

JAKARTA, iNews.id - Setelah melalui prosesi lamaran pada Desember silam, Isyana Sarasvati dan kekasihnya, Rayhan Maditra Indrayanto melangsungkan acara akad nikah hari ini di Bandung, Jawa Barat. Keduanya menikah di tanggal cantik, yakni 2 Februari 2020.

Setelah menikah di Minggu pagi yang sakral, Isyana dan Rayhan memamerkan buku nikah dan senyum bahagianya. Potret pertama pernikahan mereka tersebut diunggah di akun Instagram @thebridestory, Minggu (2/2/2020).

"Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri! Keduanya melangsungkan Akad Nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat," tulis akun tersebut di Instagram.

Tampak dari unggahan tersebut, Isyana mengenakan kebaya putih yang cantik rancangan desainer Didiet Maulana. Sementara Rayhan juga mengenakan busana pengantin pria yang warnanya senada dengan istrinya tersebut.

Pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu juga tampak anggun dalam balutan kebaya pengantin dan riasan paes adat Jawa, lengkap dengan sanggulnya.

Penampilan Isyana di hari pernikahannya ini juga dipuji oleh sahabatnya, Vidi Aldiano, yang hadir dalam acara pernikahan Isyana dan Rayhan.

"Our beautiful bride. Cantik banget lo sumpah," tulis Vidi Aldiano, seperti dikutip dari unggahan video di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, Isyana dan Rayhan telah melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu 29 Desember 2019. Pada Sabtu 1 Februari 2020, Isyana juga telah melalui prosesi siraman. Selamat untuk Isyana dan Rayhan.

Editor : Tuty Ocktaviany