Sambil Terisak, Mayky Wongkar Ungkap Ria Irawan Meninggal saat Adzan Subuh

Tuty Ocktaviany, Okezone ยท Senin, 06 Januari 2020 - 09:08 WIB
Sambil Terisak, Mayky Wongkar Ungkap Ria Irawan Meninggal saat Adzan Subuh

Ria Irawan dan Mayke Wongkar saat masih bersama. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Kepergian artis Ria Irawan untuk selama-lamanya membuat sang suami, Mayky Wongkar begitu kehilangan. Ria meninggal dunia pada pagi ini, Senin (6/1/2020).

Mayky pun tidak kuasa menahan tangis saat awak media menghubunginya. Dia membenarkan kabar meningganya sang istri tercinta.

Sambil terisak, dia menjelaskan, sang istri berpulang saat adzan subuh.

"Iya benar (meninggal) barusan. Pas adzan subuh," ucap Mayky saat dihubungi awak media, dikutip dari Okezone, Senin (6/1/2020).

Menurut Mayky, Ria Irawan yang meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat itu, memang sudah dalam kondisi kritis. Sayang, tak banyak hal yang bisa dia jelaskan lantaran harus mengurus jenazah sang istri.

Sementara itu sebelum berpulang, Ria belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan dengan sang suami, Mayky Wongkar.

Ria Irawan dan Mayky yang merupakan asisten pribadinya, menikah pada 23 Desember 2016. Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Ria Irawan.

Pesta pernikahan mereka digelar secara sederhana. Keluarga dan kerabat dekat yang mereka undang.

Tepat di hari pernikahan pada 23 Desember 2019 lalu, Ria mengunggah foto bersama Mayky Wongkar. Dalam foto tersebut, Ria terlihat sangat bahagia.

Dia bercanda dengan sang suami yang tengah duduk di belakang sepeda bergambar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penampilan Ria pun sangat bersahaja dengan mengenakan hijab.

"Happy Anniversary 2019," tulis Ria Irawan dalam keterangan foto tersebut, dikutip iNews.id, Senin (6/1/2019).

Kisah cinta antara Ria Irawan dan Mayky Wongkar memang sangat indah. Lamaran Mayky pernah ditolak berkali-kali oleh Ria lantaran tengah mengidap penyakit kanker.

Namun, perjuangan Mayky akhirnya bisa membuat hati Ria Irawan luluh dan menerima pinangannya. Selama ini, Mayky pun selalu setia mendampingi sang istri selama pengobatan hingga berpulang. Selamat jalan Ria Irawan.

Editor : Tuty Ocktaviany