Sebentar Lagi Masuk Ruang Operasi Caesar, Nagita Slavina Ngaku Deg-degan 

kevi laras · Jumat, 26 November 2021 - 09:26:00 WIB
Sebentar Lagi Masuk Ruang Operasi Caesar, Nagita Slavina Ngaku Deg-degan 
Nagita Slavina menceritakan perasaannya yang sebentar lagi akan masuk ruang operasi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nagita Slavina mengaku deg-degan menunggu operasi Caesar anak keduanya, yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Jumat (26/11/2021). Melihat istrinya yang kelihatan grogi, Raffi Ahmad pun memberikan pertanyaan untuk mengalihkan pikiran Nagita. 

"Sayang, kan sebentar lagi lahir bayinya deg-degan enggak?" tanya Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah di akun Instagram dikutip pada Jumat (26/11/2021)

Nagita Slavina menjawab bahwa persalinan kedua ini dia juga lebih deg-degan ketimbang saat melahirkan Rafathar Malik Ahmad, anak pertamanya. 

"Deg-degan ini. Soalnya aku tahu aku mau dioperasi," kata perempuan yang akrab disapa Gigi ini. 

Lebih lanjut, Gigi mengatakan saat melahirkan Rafathar tak terpikir olehnya akan menjalani operasi caesar. Lantaran dia sudah menyiapkan diri untuk melahirkan secara normal dengan yakin. 

"Bukan lancar, waktu itu kan mau normal. Aku kan paling takut ke rumah sakit. Aku kan parno-an (paranoid-red)," katanya

Nagita mengaku semakin takut saat jadwal operasi sudah ditetapkan. "Ini karena kita tahu mau caesar, jadi udah tahu kan mau kapan gitu. Jadinya enggak suprise. Tetep aja deg-degan," ujarnya

Ibu dari Rafathar ini pun memberitahukan alasan memilih operasi Caesar, karena memang situasi saat ini sedang pandemi dan tak nyaman jika harus menunggu lama di Rumah Sakit. Dia pun menegaskan bahwa melahirkan normal atau caesar tidak mengurangi nilai seorang ibu.

"Bukan, bukan enggak mau lahirkan normal. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus stand by di rumah sakit. Kadang-kadang ada orang yang ngomong, banyak ibu-ibu yang jugde mental 'Ih lahirnya caesar, kenapa enggak normal' kagak gitu-gitu. Padahal sama aja, tidak mengurangi nilai seorang ibu," katanya

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: