Selain Rachel Vennya, Selebgram Asal Medan Ini Curhat Pernah Di-bully hingga Depresi

Siska Permata Sari ยท Minggu, 05 September 2021 - 17:25:00 WIB
Selain Rachel Vennya, Selebgram Asal Medan Ini Curhat Pernah Di-bully hingga Depresi
Selebgram asal Medan mengaku pernah dibully di media sosial. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Rachel Vennya baru-baru ini curhat tentang pengalamannya di-bully di sebuah forum online. Perundungan tersebut diketahui sudah terjadi sejak 2018, namun mantan istri Niko Al Hakim ini memilih bungkam dan baru memberanikan diri untuk speak up sekarang.

Rupanya, Rachel Vennya tidak sendiri. Sejumlah selebgram lain juga mengalami perundungan serupa. Salah satunya, Dwi Handayani Syah Putri, yang ikutan speak up tentang perundungan di forum online tersebut. Bagi Dwi, perundungan itu membuatnya depresi hingga hampir putus asa menjalani kehidupan. 

“Tanggal 25 Juli 2020 sempet depresi karna D**** Forum. Lagi dan lagi selalu ada yg tiba-tiba muncul di DM dan spill. Padahal kalo aku gaktau, aku gak bakal kepikiran kan…” kata Dwi dikutip dari akun Twitternya, Minggu (5/9/2021).

Tak kuat dengan kata-kata dan komentar-komentar terkait dirinya di forum itu, model sekaligus selebgram asal Medan ini sampai membuat video yang mencurahkan kesedihannya. Dalam video itu, dia menangis dan mengutarakan kalimat untuk mengakhiri hidupnya.

“Sampe akhirnya ga kuat dan aku cerita kesedihan aku di video, yang berakhir gak aku post,” tulis Dwi lagi sambil menyematkan cuplikan layar dari videonya ketika dia bercucuran air mata.

“Pas aku dengerin ulang aku ngomong apa, di akhir ternyata aku ada ngomong ‘mending aku mati aja’,” kata pemilik akun @dwihandaanda itu.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: