Sempat Dikira Pacar, Margaret Vivi Calon Mertua Boy William Rayakan Ultah Ke-50

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 01 Oktober 2020 - 06:50:00 WIB
Sempat Dikira Pacar, Margaret Vivi Calon Mertua Boy William Rayakan Ultah Ke-50
Boy William bersama calon mertua Margaret Vivi kunjungi rumah singgah. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Presenter Boy William baru-baru ini ikut dalam perayaan ulang tahun sang calon mertua, Margaret Vivi. Dia bahkan turut menemani Vivi berkunjung ke sebuah rumah singgah.

Seperti diketahui, Boy memang telah bertunangan dengan Karen Vendela. Tak hanya itu, Boy juga menjalin hubungan yang sangat baik dengan keluarga kekasihnya tersebut.

Momen kedatangan Boy dan Vivi tersebut terlihat dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Boy William. Keduanya terlihat berbincang dan memberikan beberapa bantuan kepada anak-anak di sana.

Sesampainya di rumah singgah tersebut, Boy dan Vivi disambut oleh nyanyian meriah dari anak-anak dan pengurus rumah singgah tersebut. Bahkan, mereka menyiapkan sebuah kue untuk Vivi.

"Terima kasih semua, terima kasih Mama Ana, terima kasih sudah dibukakan pintu untuk saya," kata Vivi seperti dikutip iNews.id pada Kamis (1/10/2020).

"Ulang tahun yang ke-50 ini semoga adik-adik sehat selalu," ujarnya.

Boy dan Vivi pun akhirya memberikan sejumlah bingkisan kepada penghuni rumah singgah tersebut. Di sela-sela pembagian, seorang pengurus rumah singgah sempat memuji Boy dan Vivi yang terlihat cocok sebagai sepasang kekasih.

"Boy ganteng banget ya, sama Bu Vivi cocok banget," kata seorang pengurus rumah singgah tersebut.

Sempat tak mendengar perkataan tersebut, Boy pun bertanya kepada Vivi. Setelah dijelaskan kembali oleh Vivi, dia pun spontan tertawa dan menyahut.

"Apa katanya?" kata Boy kepada Vivi.

"Sama Bu Vivi cocok banget," ujar Vivi.

"Bu, saya anaknya, ha-ha-ha," kata Boy.

Sontak, hal tersebut mengundang gelak tawa dari semua orang yang berada di sana. Setelah selesai, keduanya pun kembali pulang dan berbincang di dalam mobil.

"Tau enggak sih Boy, kenapa kamu harus ke panti? Kamu bisa melihat kehidupan orang-orang yang di luar daripada kamu. Kalau untuk anak-anak seperti mereka, kalau kita datangi begitu mereka bahagia banget," ujar Vivi memberikan nasihat.

"Dengan melihat mereka tersenyum aja, kita aja udah happy. Bahagia itu sederhana," kata Vivi.


Editor : Tuty Ocktaviany