Sempat Kena Hack, Instagram Baim Wong Balik Lagi

Siska Permata Sari ยท Rabu, 16 September 2020 - 18:08 WIB
Sempat Kena Hack, Instagram Baim Wong Balik Lagi

Akun Instagram Baim Wong akhirnya kembali dapat diakses setelah sempat di-hack pada Senin (14/9/2020). (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Akun Instagram Baim Wong akhirnya kembali dapat diakses setelah sempat di-hack pada Senin (14/9/2020). Artis sekaligus YouTuber tersebut tampak melakukan aktivitas lagi di Instagram sejak Selasa (15/9/2020).

Seakan mengabari bahwa akun Instagramnya kembali pulih dari serangan hacker, Baim Wong mengunggah foto putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong.

“Kiano bingung.. Instagram papah seharian kemana??” tulis suami Paula Verhoeven seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/9/2020).

Unggahan tersebut lantas langsung ramai komentar netizen dan penggemar Baim Wong yang bersyukur bahwa akun Instagram idolanya kembali lagi.

“Alhamdulillah sudah balik, btw siapa nih orang yang nge-hack,” tulis netizen di Instagram.

“Alhamdulillah mas Baim, udah balik lagi IG-nya,” tulis netizen lainnya.

“Alhamdulillah A, welcome back Baim Wong,” tulis netizen lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong mengumumkan bahwa akun Instagramnya di-hack orang.

“Hai Bosque, lagi ke-hack Instagramnya, takutnya ada penipuan pakai Instagram saya. Jangan percaya, ya,” tulis Baim seperti dikutip dari video yang diunggah di akun sang istri, Paula Verhoeven, Senin (14/9/2020).

Terkait dengan peretas, Baim tidak tahu-menahu dan menganggap itu hanya orang iseng. “Auk (Nggak tahu), orang iseng kali, bingung juga. Jangan percaya, ya, takutnya ada yang ketipu,” tulisnya lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany