Senang Kunjungi Indonesia, Toni Ann-Singh Cicipi Gado-Gado dan Nasi Goreng

Siska Permata Sari ยท Selasa, 18 Februari 2020 - 21:07 WIB
Senang Kunjungi Indonesia, Toni Ann-Singh Cicipi Gado-Gado dan Nasi Goreng

Miss World 2019 Toni Ann-Singh senang kunjungi Indonesia. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Miss World 2019 Toni Ann-Singh berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Dia tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (17/2/2020) malam, bersama Event Director Miss World Organization Steve Douglas Morley.

Selama berada di Indonesia, perempuan asal Jamaika tersebut telah mencicipi beberapa makanan khas Indonesia, seperti gado-gado dan nasi goreng.

“Oh, (gado-gado) itu sangat enak,” kata Miss World 2019 Toni Ann-Singh di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

Dia mengaku sangat senang berada di Indonesia dan ingin mengunjungi kembali bila ada kesempatan. Terutama ke Pulau Dewata dan destinasi-destinasi cantik lainnya.

“Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kalinya buat saya, dan yang jelas bukan terakhir kalinya. Dan saya merasa, ini seperti berada di rumah,” tutur Toni Ann-Singh.

Selain gado-gado dan nasi goreng, perempuan 23 tahun tersebut juga penasaran dengan dessert yang sempat viral di Indonesia, yaitu es kepal milo.

“Saya mau coba dessert, yang seperti shaved ice dan ditaburi milo. Saya mau coba itu, walaupun terlalu manis, tetapi enggak apa, kan enggak dimakan setiap hari,” kata Toni kepada awak media usai konferensi pers.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran Miss World 2019 untuk menyaksikan penobatan kepada pemenang Miss Indonesia 2020.

“Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan, serta perhatian besar yang diberikan oleh Miss World Organization kepada Indonesia. Kehadiran mereka di malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 juga tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada 34 finalis,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

Dia mengungkapkan, kehadiran pihak Miss World Organization, terutama Miss World 2019 Toni Ann-Singh juga dapat memberikan aura positif bagi para finalis, terutama pemenang Miss Indonesia 2020 nanti. Pasalnya, perempuan asal Jamaika ini akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 yang terpilih.

Selain itu, malam puncak Miss Indonesia 2020 ini akan dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba, dan Amanda Zevannya. Dan tentunya, di malam puncak inilah dapat menyaksikan momen penobatan untuk Miss Indonesia 2020.

Siapakah pemenang Miss Indonesia 2020? Saksikan malam puncaknya secara vive di RCTI pada Kamis 20 Februari 2020, pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany