Sepupu Angkat Bicara, Buktikan Doddy Sudrajat Ayah Kandung Vanessa Angel

Lintang Tribuana · Jumat, 03 Desember 2021 - 18:57:00 WIB
Sepupu Angkat Bicara, Buktikan Doddy Sudrajat Ayah Kandung Vanessa Angel
Vanessa Angel. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Isu Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel menjadi perbincangan. Pasalnya, Vanessa pernah mengunggah potret lawas pengantin dengan keterangan ibu dan ayah, momen di tahun 1990.

Menanggapi hal tersebut, sepupu Vanessa, Cynthia Lendy, ikut bicara. Dia menyebut potret pengantin yang pernah diunggah mendiang merupakan orangtua kandungnya, yang sampai saat ini masih sehat. 

"Foto yang saat ini sedang beredar itu kedua orang tua kandung saya yang Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!!!" Ujar Cynthia, dikutip iNews.id dari Insta Story-nya, Kamis (3/12/2021). 

Perempuan yang akrab disapa Jeki itu mengaku, Vanessa memang sudah menganggap mereka seperti orangtua kandungnya. Terlebih, ibunda Cynthia pernah menjadi ibu susu sang aktris saat masih bayi. 

Unggahan sepupu Vanessa Angel yang coba buktikan Doddy Sudrajat ayah kandung. (Foto: IG)
Unggahan sepupu Vanessa Angel yang coba buktikan Doddy Sudrajat ayah kandung. (Foto: IG)

"Kenapa pernah di post dan saya nggak berkomentar? karena almarhum menganggap kedua orang tua saya seperti orang tuanya, di karenakan waktu bayinya @vanessaangelofficial Asi di mamah saya (ibu susu) karena umur @vanessaangelofficial dengan kakak kandung saya sepantaran," ujarnya.

Karena itu, pria yang ada di potret pengantin tersebut tentu ayah kandung Cynthia. Dia mengungkapkan bahwa sang ayah adalab kakak Doddy Sudrajat yang berarti paman Vanessa. 

"Papah saya kakak kandung dari @dodysoedrajat_1 (1 ibu) dan keluarga papah saya ada keturunan Ambon dari kakek saya bukan orang ambon ya hanya ada keturunan saja," tuturnya.

"Dan @vanessaangelofficial adalah anak kandung dari @dodysoedrajat_1 & almarhum ibu kandungnya @vanessaangelofficial yang sudah meninggal waktu melahirkan Mayang," katanya lagi. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda