Setahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Begini Curahan Hati Istri ke-3 Opick

Siska Permata Sari ยท Jumat, 08 November 2019 - 21:01 WIB
Setahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Begini Curahan Hati Istri ke-3 Opick

Opick dan Bebi Silvana bersama host Alvin & Friends, Alvin Adam. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Hampir satu tahun sudah penyanyi Opick 'Tombo Ati' menjalani biduk rumah tangga dengan istri barunya, Bebi Silvana. Dia merupakan istri ketiga yang dinikahi Opick pada 17 Desember 2018 silam, setelah perceraiannya dengan istri pertama Dian Rositaningrum, dan istri keduanya, Wulan meninggal dunia pada Maret 2018 lalu.

Sebagai seorang istri yang menemani sosok Opick selama hampir satu tahun ini, Bebi Silvana mengaku banyak perbedaan dengan suaminya tersebut. Meski demikian, perbedaan tersebut justru membuat hubungannya semakin erat antara satu sama lain.

Kisah cinta keduanya pun terkuak dalam talkshow Alvin & Friends yang tayang setiap Senin di iNews. Sang istri, Bebi Silvana terang-terangan mengenai sikap Opick terhadap dirinya selama setahun menikah tersebut.

"Suka dukanya menikah itu perbedaan. Mulai dari perbedaan culture, karakter, dan hobi. Tapi, ya memang kan harus dijalani," tutur Bebi Silvana kepada host Alvin & Friends, Alvin Adam di Rumah Umat Tombo Ati, Cakung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Opick merupakan pria kelahiran Jember Jawa Timur, sementara Bebi memiliki darah Sunda. "Awal-awal kaget," kata wanita yang dulu berprofesi sebagai foto model tersebut.

Namun di balik perbedaan tersebut, Bebi mengaku awalnya sangat kagum dengan sosok Opick. Bahkan, dia adalah salah satu fans dari pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus tersebut.

"Beliau kan sebagai orang yang religius, sederhana, apalagi saya memang ngefans sama beliau. Ya, lagu Tombo Ati salah satunya dan banyak lagu-lagu beliau yang saya sukai," tutur Bebi.

Bebi Silvana juga menguak sisi-sisi romantis Opick yang jarang diketahui oleh publik. Penasaran dengan cerita lengkap Opick dan pertemuannya dengan sang istri? Saksikan selengkapnya di program Alvin & Friends, Senin 11 November 2019, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.


Editor : Tuty Ocktaviany