Sinetron Komedi Romantika di Rumah Susun Tayang Perdana, MNC Pictures Gelar Syukuran

Maria Neti Indrawati · Senin, 30 September 2019 - 16:07:00 WIB
Sinetron Komedi Romantika di Rumah Susun Tayang Perdana, MNC Pictures Gelar Syukuran
MNC Pictures gelar syukuran sinetron Romantika di Rumah Susun. (Foto: iNews.id/Maria Neti)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali merilis sinetron baru berjudul Romantika di Rumah Susun. Di momen penayangan perdana sinetron tersebut, sekaligus digelar acara syukuran yang digeler meriah pada Senin (30/9/2019).

Acara syukuran sinetron Romantika di Rumah Susun dihadiri oleh para cast dan tim produksi MNC Pictures. Mereka juga memberikan santunan kepada anak-anak di sekitar rusun.

Sinetron ini bercerita tentang pasangan suami-istri Kendar (Ricky Harun) dan Puspa (Valeria Stahl) yang tinggal di sebuah rumah susun di tengah Kota Jakarta dengan status mengontrak. Keduanya sudah menikah beberapa tahun, namun belum dikaruniai seorang anak.

"Sinetron ini tayang dari Senin sampai Jumat, jam 12.00 WIB. Sinetron ini setingnya drama komedi. Mudah-mudahan memberikan warna tersendiri dan kesegaran di siang hari,"kata Didi Ardiansyah, Head of Drama 3 MNC Pictures di Rumah Susun Harum Tebet, Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Romantika di Rumah Susun ini bertema drama komedi dan dikemas apik sesuai dengan kehidupan sehari-hari. Sangat pas untuk menemani makan siang pemirsa setia MNCTV. Suasananya pun disesuaikan dengan judul sinteron ini.

"Pesan dari sinetron ini ingin menyampaikan bagaimana kehidupan di rusun, bagaimana hidup bertetangga, bagaimana kehidupan berkeluarga,” ujar Ricky Harun, pemeran utama sinetron Romantika di Rumah Susun.

Menurutnya, setiap kehidupan ada masalah, pasti ada solusinya. “Solusi dari sinetron ini dikemas dengan komedi supaya mudah dicerna dan merakyat," ujarnya.

Lantas, apa harapan Ricky Harun terhadap sinetron baru ini?

“Harapan dari tim produksi dan para cast, semoga sinetron ini mampu menjadi tayangan unggulan MNC Pictures dan bisa berumur (berepisode) panjang,” ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel: