Single SHOULD I, Sebuah Kerja Keras Anneth dan Zara yang Terbayarkan

Dyah Ayu Pamela ยท Rabu, 20 Januari 2021 - 15:58:00 WIB
Single SHOULD I, Sebuah Kerja Keras Anneth dan Zara yang Terbayarkan
Anneth dan Zara kolaborasi di single SHOULD I. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Apa jadinya dua penyanyi muda yang bersuara indah berkolaborasi? Itulah yang terjadi pada Anneth dan Zara Leola yang sedang terlibat proyek bersama dengan single terbarunya berjudul “Should I”. 

Keduanya ternyata memiliki kedekatan yang cukup akrab. Dilihat dari semua obrolan seru yang mereka bahas pada program Live Chat Plus di dalam aplikasi RCTI+. Mulai dari mereka yang khawatir akan kondisi pandemi hingga kebanggaan bagi Anneth dan Zara atas single terbaru mereka tersebut. 

Banyak hal atau aktivitas yang sangat dirindukan oleh Anneth di tengah kondisi pandemi. Di mana menurut Anneth kebiasaan itu sering mereka lakukan sebelum adanya pandemi. 

“Hal yang paling aku kangenin mungkin bisa kumpul sama banyak teman kali ya, karena banyak dari mereka yang bukan orang rumahan, jadi gimana gitu ya,” ujar Anneth. 

Sementara Zara menambahkan, “Ya namanya anak muda gitu ya.” 

Selama Live Chat Plus berlangsung, banyak dari netizen yang ingin lebih dekat dengan Anneth dan Zara. Banyak juga pertanyaan-pertanyaan yang ditulis di kolom live chat, antara lain pertanyaan dari SriSurgiati, “Proud of you Anneth and Zara i love you so much.” Keduanya pun spontan mengucapkan, “Thank you” 

Selanjutnya ada dari AndriRinaldi, “Single barunya enak. Semoga trending and sukses. Aamiin." Senyuman dan ucapan terima kasih kembali dilontarkan oleh Anneth dan Zara. 

Mereka juga menuturkan, sangat bangga bisa mengeluarkan single duet sesuai dengan banyaknya request dari penggemar terhadap mereka untuk membuat sebuah lagu bersama dan bisa terwujudkan. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2