Soal Kabar Rujuk, Ini yang Terjadi pada Hrithik Roshan-Sussanne Khan

Diaz Abraham · Senin, 30 Juli 2018 - 20:44:00 WIB
Soal Kabar Rujuk, Ini yang Terjadi pada Hrithik Roshan-Sussanne Khan
Sussanne Khan dan Hrithik Roshan. (Foto: Hindustantimes)

NEW DELHI, iNews.id - Sejak kemarin, tersiar kabar bahwa Hrithik Roshan dan Sussanne Khan menjalin hubungan yang makin dekat. Bahkan, kabar tersebut juga menyebutkan bahwa keduanya akan kembali menikah.

Namun, semua ini hanyalah rumor belaka. Seperti yang dikutip dari Deccan Chronicle, seorang sumber dekat pasangan ini mengatakan bahwa hal tersebut tak akan terjadi. Kedekatan antara Hrithik dan Sussanne hanya dilakukan untuk anaknya.

“Pernikahan kembali antara Sussanne dan Hrithik tak lebih dari angan-angan. Saat ini, mereka mengambil waktu bersama kapan pun ketika kebutuhan tersebut muncul dari keinginan anak-anak mereka,” katanya, dikutip Hindustantimes, Senin (30/7/2018).

Walaupun keduanya telah bercerai, tapi mereka tak pernah melupakan peran orangtua untuk anak-anaknya. Mereka juga pernah mengatakan akan terus menemani putra-putra mereka.

Sumber lain menjelaskan, sosok Hrithik dan Sussane merupakan tipikal orang yang independen. Mereka bebas berpikir dan menerima kenyataan bila mereka ingin bersama kembali. Hanya keduanya yang dapat memutuskan untuk kembali bersama atau tidak.

Bahkan, keduanya juga selalu mendukung satu sama lain. Hrithik selalu mendukung pilihan karier Sussanne setelah mereka resmi bercerai.

Keduanya resmi bercerai tahun 2014. Keputusan ini diambil setelah keduanya menjalin mahligai rumah tangga selama 14 tahun.

Perceraian tersebut didasari oleh keinginan keduanya. Pengadilan keluarga di Mumbai memberi hak asuh anak pada mereka.

Editor : Tuty Ocktaviany