Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai di Mata Hukum

Siska Permata Sari ยท Senin, 22 Juli 2019 - 13:05 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai di Mata Hukum

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai. (Foto: Soompi).

JAKARTA, iNews.id - Babak asmara antara bintang Korea, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi berakhir. Pengajuan cerai yang dilayangkan aktor Song Joong Ki pada 27 Juni silam akhirnya telah dikabulkan oleh Pengadilan Keluarga Seoul, hari ini, Senin (22/7/2019).

Pada 22 Juli pukul 10 pagi, arbitrase perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diadakan secara privat di Pengadilan Keluarga Seoul. Artinya, pasangan yang dijuluki Song Song Couple tersebut telah mencapai kesepakatan dan kini secara hukum resmi bercerai.

Tak lama setelah putusan tersebut, pihak agensi Song Hye Kyo, UAA merilis pernyataan resmi terkait kabar perceraian yang ramai selama sebulan belakangan ini.

"Halo. Ini adalah UAA. Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu Anda bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti," tulis UAA seperti dilansir dari Soompi, Senin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki, telah melayangkan gugatan cerai pada sang istri yang dinikahinya sejak 2017 silam. Ia menuliskan pernyataan permintaan maaf kepada para penggemar yang kecewa terhadap keputusannya tersebut.

Sementara itu pihak Song Hye Kyo juga telah memberikan pernyataan terkait perceraiannya. Melalui pihak agensi UAA, Song Hye Kyo mengungkapkan alasan perceraiannya.

"Halo, ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami mohon maaf untuk menyambut semua orang dengan berita buruk. Song Hye Kyo, saat ini sedang dalam proses cerai dengan suaminya setelah pertimbangan cermat antara keduanya," tulis UAA seperti dikutip dari Koreaboo.

Ia menjelaskan, alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. "Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan mereka, yang akhirnya menyebabkan adanya keputusan ini," jelas dia.


Editor : Adhityo Fajar