Sosok Tiara Anugrah di Mata Lyodra Ginting

Annisa Fahmi ยท Minggu, 15 Maret 2020 - 18:53 WIB
Sosok Tiara Anugrah di Mata Lyodra Ginting

Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting jadi bintang tamu Live Chat Plus RCTI+. (Foto: iNews.id/RCTI+)

JAKARTA, iNews.id – Indonesian Idol X telah menentukan juaranya, Lyodra Ginting. Dia unggul atas teman satu kamarnya, Tiara Anugrah.

Saat menjadi bintang tamu di Live Chat Plus RCTI+, Lyodra mengucapkan selamat kepada Tiara. Tiara pantas mendapatkan apa yang dia dapatkan sekarang.

“Aku paling tahu seberapa keras perjuangannya. Aku paling tahu bangganya dia, sedihnya, hebohnya, bahkan gilanya Tiara. Aku cuma mau bilang, semangat dan selamat. You deserve this, baby girl,” tutur Lyodra, dikutip dari Live Chat Plus RCTI+, Minggu (15/3/2020).

Lyodra juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat bertemu dengan Tiara. Baginya, Tiara bukan sekadar teman sekamar. Tiara juga sudah dia anggap sebagai kakaknya. Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Lyodra dan Tiara dapat berjuang bersama di panggung Indonesian Idol hingga Grand Final.

“Makasih udah ngajarin aku banyak hal, makasih udah ngajarin aku joget, dan makasih juga udah jadi sobat ambyar aku. Makasih buat semua kisah inspirasinya,” katanya.

Lyodra juga menambahkan bahwa dirinya dan Tiara yang menjalani perjalanan di panggung Indonesian Idol paling panjang musim ini. Mereka juga sempat tampil saat kondisi tubuh mereka sedang tidak baik, tapi mereka harus tetap tampil seolah-olah baik saja.

Dia sangat beruntung bisa melaju ke babak Grand Final bersama Tiara. Baginya, mendapatkan kesempatan untuk bisa melangkah sejauh ini merupakan sesuatu yang harus dibanggakan.

“Kita dikasih kesempatan buat berdiri di sini itu luar biasa banget dan selamat untuk kita berdua,” ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany