Spoiler One Piece 984: Terkuaknya Wajah Yamato, Anak Kaido

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 16:44 WIB
Spoiler One Piece 984: Terkuaknya Wajah Yamato, Anak Kaido

Spoiler One Piece 984. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang rilisnya cerita lanjutan One Piece chapter 984, sejumlah spoiler (bocoran) mulai ramai beredar di media sosial. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah terkuaknya wajah anak Kaido, Yamato.

Dikutip dari akun Instagram @onepiece_scene.id, Rabu (1/7/2020), wajah Yamato digambarkan sebagai seorang wanita cantik, namun tetap saja dia seorang laki-laki. Hal ini mengingatkan kita kepada Izo dan Kiku, di mana keduanya merupakan laki-laki yang memiliki wajah cantik.

Yamato berani membuka topengnya saat berbincang dengan Luffy. Anak Kaido ini juga mengatakan sempat melihat eksekusi Kozuki Oden. Lantaran terkesan dengan perjuangannya, dia memutuskan untuk meneruskan keinginan Oden yakni membuka Negeri Wano untuk dunia luar.

Lantas, bagaimana kabar duo Tobi Roppo, Page One dan Ulti yang dihajar oleh Luffy dan Yamato?

Disebutkan bahwa keduanya baik-baik saja karena mereka adalah pengguna buah iblis dinosaurus terbaik di antara bajak laut hewan buas.

"Luffy bilang dia bisa menghabisi anak buah Kaido hanya dalam lima detik. Namun, Yamato menolak dan melemparkan bom asap serta membawa kabur Luffy," tulis @onepiece_scene.id.

Selain perbincangan antara Luffy dan Yamato, di One Piece 984 nanti ada pertemuan kakak beradik yang terpisah selama 20 tahun, yakni Izo dan Kiku. Sang kakak, Izo memilih berpetualang dengan bajak laut Shirohige, sementara Kiku bertahan di negeri Wano.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Nantikan komik One Piece Chapter 984 yang akan rilis pada 5 Juli 2020.

Editor : Tuty Ocktaviany