Suami Intan RJ Meninggal Dunia, Keluarga Sebut Ada Infeksi Paru

Okezone ยท Sabtu, 14 Maret 2020 - 16:28 WIB
Suami Intan RJ Meninggal Dunia, Keluarga Sebut Ada Infeksi Paru

Suami Intan RJ Meninggal Dunia (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Suami Intan RJ, Indra Utama telah mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (14/3/2020). Kabar meninggalnya Indra sudah dikonfirmasi oleh salah satu kerabat dekat Intan RJ, Emi.

Menurut penuturan Emi, Indra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit infeksi paru-paru. "Suami Intan RJ meninggal dunia di RS MMC pada pukul 11.12 siang," kata Emi.

Sebelumnya, Indra Utama memang sudah dirawat cukup intensif di RS MMC. Intan pun meminta doa agar suaminya segera disembuhkan karena sempat koma.

Jenazah Indra Utama rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Saleh Nomor 45 M, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jenazah juga rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak sore hari.

Atas kepergian suami tercinta, Intan RJ sempat syok melihat kondisi terakhir sang suami. Meski demikian, Anton, adik Intan RJ mengatakan, kakaknya sudah ikhlas menerima keadaan. Indra sudah berupaya melawan penyakit infeksi paru-paru yang selama ini dideritanya.

"Keadaannya sudah ikhlas dan pasrah ya. Ya, sempet syok pasti ya, tapi ya sudah," kata Anton saat ditemui di RS MMC, Jakarta Selatan.

Selama ini Indra Utama sebenarnya tidak memiliki riwayat sakit berat. Penyakit Indra baru diketahui setelah dia terjatuh dari tangga.

"Sama sekali gak ada, tapi ada benturan jatuh dari tangga sehingga menyebabkan luka dan akhirnya diketahui saat diperiksa ada infeksi paru-paru. Tapi saya juga kurang paham sih," kata Anton.

Indra Utama meninggal dunia di usia 37 tahun. Jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak. (Ady Prawira Riandi)

Editor : Vien Dimyati