Sule Minta Restu Ingin Nikah, Pesan Oma Nathalie Holscher: Bimbing Dia Semoga Istikamah

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 11:20 WIB
Sule Minta Restu Ingin Nikah, Pesan Oma Nathalie Holscher: Bimbing Dia Semoga Istikamah

Sule minta restu ingin menikahi Nathalie Holscher. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Sule dan Nathalie Holscher semakin mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya bahkan telah meminta izin kepada pihak keluarga Nathalie.

Momen itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube SULE Channel. Dalam video tersebut, terlihat Sule dan Nathalie yang tengah duduk bersama membicarakan hari bahagianya.

"Jadi guys, ini Kang Sule lagi ketemu sama omaku. Omaku itu enam bersaudara. Jadi, ini oma yang tertua. Ini tanteku yang paling aku sayang,” ujar Nathalie seperti dikutip iNews.id pada Minggu (18/10/2020)

"Jadi, mau ada apa sih di sini?" kata Nathalie.

Sule pun segera menyatakan niatnya untuk menikahi Nathalie. Menurut ayah Rizky Febian ini, sang kekasih telah memantapkan niatnya untuk segera menikah dengan Sule.

"Ya mau silaturahmi. Kayaknya ya Nathalie juga udah yakin, dia enggak mau pacar-pacaran katanya mau cari orang yang nikahin," ujar Sule.

"Ya udah kalau memang yakin, kita yakinin aja. Cepat sekali sih (prosesnya)," katanya.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Oma Nathalie pun merasa senang dan menyambut baik niat mulia Sule. Dia pun mengaku tak heran dengan proses perkenalan Sule dan Nathalie yang berlangsung sangat cepat.

"Alhamdulillah prosesnya bagus ya, namanya jodoh," ujar Oma Nathalie.

Sule menuturkan, calon istrinya itu tak mau mengadakan pesta yang terlalu besar. Nathalie hanya ingin merayakan hari bahagianya tersebut bersama para kerabat keluarganya saja.

"Nathalie kan enggak mau ramai-ramai, pengennya yang private, keluarga sama keluarga aja. Yang penting lancar lah semuanya. Ya niatnya niat baik, amin," kata Sule.

Sementara itu, Oma Nathalie menyampaikan harapannya agar Nathalie dapat mengikuti bimbingan Sule. Begitu pula kepada Sule, Oma Nathalie berharap agar Sule dapat membimbing Nathalie menjadi seorang istri dan Muslimah yang istikamah.

"Nathalie juga kita harapkan harus pintar-pintar ikutin suami, ini akan jadi imam kamu," ujar Oma kepada Nathalie.

"Jadi tolong bimbing dia, semoga benar-benar menjadi Muslim yang istikamah. Itu yang kita harapin, diajarin salat," kata Oma kepada Sule

Oma Nathalie pun menyerahkan semua keputusan kepada Sule sebagai kepala keluarga. Dia berharap agar rumah tangga keduanya dapat membawa kebahagiaan bagi banyak pihak.

"Segala sesuatunya saya serahkan ke Kang Sule. Semoga nanti bisa menjadi imam yang baik, buat cucu saya nih. Semoga kita semuanya dapat menjadi bahagia,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany