Sulit Hubungi Putri Selama di Bangka, Pangeran Terbakar Cemburu Gara-Gara Kehadiran Tristan

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 30 November 2020 - 11:57:00 WIB
Sulit Hubungi Putri Selama di Bangka, Pangeran Terbakar Cemburu Gara-Gara Kehadiran Tristan
Verrell Bramasta adu akting dengan Ranty Maria di Sinetron Putri Untuk Pangeran. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Putri Untuk Pangeran semakin menarik jalan ceritanya. Di episode sebelumnya penuh dengan ketegangan karena pencarian Reymond (Reza Pahlevi) dan Nawang (Shirley Margaretha).

Cerita petualangan mereka di Bangka, bergulir semakin seru dalam kelanjutan Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI, Senin (30/11/2020), pukul 18.00 WIB. Selama di Bangka, Tristan menjadi tour guide bagi Putri (Ranty Maria) dan Mel (Nicole Parham).

Putri menghindar dari Pangeran (Verrell Bramasta) dan tidak bisa dihubungi karena kesal dengan sikap Pangeran yang tidak bisa memahami kedekatannya dengan Tristan (Randy Martin) sebagai sahabat.

Sementara itu Mel (Nicole Parham) ikut memanas manasi Atta (Evan Marvino) dengan mengirim lokasi keberadaa dia, Putri dan Tristan ke Atta. Atta yang merasa emosinya belum selesai saat pertama bertemu Tristan akhirnya memicu keributan. Liburan singkat mereka di Bangka jadi menegangkan.

Di Jakarta, Alex mengetahui kalau Lidia (Amara) telah pindah rumah, namun dia tidak tahu di mana lokasinya.  Raymond (Reza Pahlevi) juga menyembunyikan pertemuannya dengan Lidia dari Nawang, untuk membahas siapa pembunuh Jaka.

Editor : Tuty Ocktaviany