Sungjae BTOB Akan Jalani Wamil Mulai 11 Mei, Ini Pesan untuk Penggemar

Okezone ยท Minggu, 03 Mei 2020 - 23:57 WIB
 Sungjae BTOB Akan Jalani Wamil Mulai 11 Mei, Ini Pesan untuk Penggemar

Sungjae BTOB akan jalani wamil mulai 11 Mei 2020. (Foto: Instagram)

SEOUL, iNews.id – Sama dengan yang lainnya, Yook Sungjae juga akan menjalani wajib militer. Agenda wamil dia dimulai 11 Mei 2020.

Hal itu diumumkan langsung oleh sang idol-aktor melalui unggahannya di Instagram pada Minggu (3/5/2020). Dalam pengumumannya, Sungjae menuliskan pesan cukup panjang untuk fans BTOB, Melody. Aktor 25 tahun itu meminta fans untuk sabar menunggu dia kembali bersama BTOB.

"Member-member BTOB sudah wamil satu per satu. Jadi, tak ada pilihan selain istirahat sebentar," tulis Sungjae seperti dikutip dari Koreaboo.

"Melody menunggu kami, jadi kami, BTOB, juga akan bertahan, bermimpi suatu hari nanti kami bisa bertemu dengan kalian lagi," tulisnya kembali.

Selagi Sungjae baru akan mulai wamil, member-member BTOB lain yang sudah lebih dulu menjalani tugas kenegaraannya akan keluar militer. Eunkwang hingga Changsub akan menyelesaikan wamil mereka tahun ini.

"Member-member tertua akan segera keluar dari militer. Jika kalian menunggu sedikit lebih lama lagi, BTOB dan Melody akan bisa segera bersama-sama," tulis bintang Goblin tersebut.

Sebagai penutup suratnya, Sungjae berterima kasih kepada pengemarnya. Dia berharap fans akan menjaga diri selama dia menjalani wamil dan hingga mereka bisa bertemu lagi.

"Seperti biasa, terima kasih banyak. Tolong, terus dukung kami. Aku harap semua orang akan sehat dan bahagia sampai hari kita bisa bersama lagi," tulis Sungjae, dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany