Surya Saputra Kerap Menginap di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, sang Anak Sering Merengek Minta Papa Pulang 

Dyah Ayu Pamela · Minggu, 28 Februari 2021 - 17:16:00 WIB
Surya Saputra Kerap Menginap di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, sang Anak Sering Merengek Minta Papa Pulang 
Popularitas Sinetron Ikatan Cinta membuat Aktor Surya Saputra sering menginap di lokasi syuting. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Popularitas Sinetron Ikatan Cinta yang terus menduduki rating teratas membuat Aktor Surya Saputra sering menginap di lokasi syuting. Kedua anaknya pun sering kali merengek agar pemeran Papa Surya itu pulang. 

“Marah pernah, waktu itu Bima pernah. Papa pulang? Enggak sayang papa nginep di sini terus dia nanya lagi, papa pulang .. 1, 2, 3 langsung pulang,” ujar Surya dikutip iNews.id dari tayangan YouTube Starpro, Minggu (28/2/2021). 

Namun, biasanya mantan personel Cool Colors ini minta izin dulu ke istri dan anak-anaknya kalau terpaksa menginap di lokasi syuting. Menurut Surya hal tersebut dilakukan untuk menghindari bahaya di jalan. 

Sinetron Ikatan Cinta saat ini tengah syuting stripping dan tayang setiap hari memberi keberkahan tersendiri. Istri dan kedua anaknya yaitu Tatjana dan Bima yang masih berumur 4 tahun menjadi penyemangatnya. 

“Jadinya capek itu terbayarkan. Buka handphone kalau saya lihat muka istri dan anak-anak,” kata Surya. 

Walau suami dari Cynthia Lamusu ini sering capek karena harus syuting setiap hari. Dia tetap bersyukur karena masih diberikan kesempatan bekerja di masa pandemi ini. 

“Ya memang capek, tapi kalau kita barengi dengan rasa bersyukur kita masih diberikan kesempatan untuk bekerja, kita masih bisa berkarya memberikan rezeki untuk orang-orang di rumah,” ujarnya. 

Karena itu, saat diberi waktu libur dia bersama keluarganya pun mengambil waktu untuk jalan-jalan. Paling mudah baginya sebenarnya jalan ke mal atau pergi liburan dengan staycation menginap di hotel terdekat.

Editor : Dyah Ayu Pamela