Syahnaz Sadiqah dan Jeje Beli Rumah Baru Dekat Andara: Ingin Dekat Mama Amy

Rizqa Leony Putri · Rabu, 30 September 2020 - 05:13:00 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Beli Rumah Baru Dekat Andara: Ingin Dekat Mama Amy
Jeje bersama Syahnaz dan kedua anaknya meliha-lihat ruangan rumah baru. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru-baru ini menunjukkan rumah baru mereka. Rumah mereka ang tak jauh dari kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Jeje & Nanas Channel. Dalam video tersebut, mereka berkeliling di rumah barunya yang masih kosong dan belum dipenuhi furnitur.

"Cerita awalnya kenapa pilih rumah ini karena lokasinya pas banget karena ke Andara dekat, cuma semenit," kata Syahnaz seperti dikutip iNews.id pada Selasa (29/9/2020).

"Ke sekolahan juga deket, ke kantor deket," ujar Jeje menambahkan.

Selain dekat dengan kediaman sang kakak, rumah baru tersebut masih berada di daerah yang sama dengan rumah mereka saat ini. Hal itu karena Syahnaz mengaku telah nyaman dengan lingkungan setempat.

"Lokasinya masih di daerah rumah kita sebelumnya, karena aku udah nyaman aja dengan lokasi di sini," kata Syahnaz.

"Rumahnya enggak besar banget, tapi enggak terlalu sempit. Pas untuk anak dua, tapi kalau pun nanti nambah satu anak lagi juga ukurannya pas lah," ujarnya.

Sementara itu, Jeje bercerita bahwa awalnya, dia dan Syahnaz sempat tak ingin membeli rumah baru. Keduanya lebih ingin membeli tanah di belakang rumahnya saat ini.

"Dulu tuh sebenarnya enggak pengen cari rumah lagi. Dulu pengen beli tanah di belakang rumah kita yang sekarang," kata Jeje.

Namun, niat itu diurungkan Jeje. Sebab, menurutnya tanah tersebut tak terlalu luas. Akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk kembali menabung dan mencari rumah yang baru.

"Tapi setelah aku pikir-pikir enggak akan luas banget juga, sayang duitnya. Jadi aku saranin kita nabung lagi aja, cari yang benar-benar baru, yang memang luas gitu," ujar Jeje.

"Jadi kita nabung dulu, kebetulan dapat yang lebih oke. Alhamdulillah dapat yang ini," katanya.

Meski begitu, Syahnaz mengaku bahwa sang suami sempat goyah untuk membeli rumah tersebut. Hal itu karena saat itu mereka menemukan rumah lain yang telah memiliki fasilitas yang lebih banyak, juga kolam renang.

"Dia tuh sempet goyah, mau ngambil rumah yang satunya. Cuma aku tetep tuh, kekeuh mau ngambil yang di sini," ujar Syahnaz.

"Iya kan kekeuh, karena memang deket ke mamahnya," kata Jeje.

"Iya lah aku mah tetep, pokoknya pengennya dekat sama mama (Amy)," ujar Syahnaz.

Editor : Tuty Ocktaviany