Syahnaz Sadiqah Fokus Urus Anak Kembar, Belum Ingin Kembali Syuting Sinetron

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 14 Oktober 2020 - 19:29:00 WIB
Syahnaz Sadiqah Fokus Urus Anak Kembar, Belum Ingin Kembali Syuting Sinetron
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama anak kembarnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua. Keduanya tengah fokus mengurus kedua buah hati kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Bahkan, kini Syahnaz memutuskan untuk tak lagi menjalani syuting sinetron. Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube RIOMOTRET, keputusan itu telah dipilih Syahnaz sejak dirinya mengandung Zayn dan Zunaira.

"Waktu itu aku karena hamil kembar. Pas tahu dua (anak), dokter bilang jangan syuting harus bed rest. Kemana-mana aja pakai kursi roda," ujar Syahnaz seperti dikutip iNews.id pada Rabu (14/10/2020).

Bukan tanpa alasan, Syahnaz merasa kondisi tubuhnya begitu rentang saat mengandung anak kembar. Hal itulah yang membuat dirinya memutuskan untuk lebih banyak beristirahat di rumah.

"Karena kembar ini jadi pasti lebih berasa. Kayak berdiri lama aja tuh sakit, pegal. Jadi, waktu hamil lebih banyak di rumah aja," kata Syahnaz.

Pascamelahirkan, Syahnaz mengaku bahwa dirinya sempat ingin kembali syuting. Namun, niat tersebut diurungkan Syahnaz setelah dirinya kerap tak tega meninggalkan bayi kembarnya tersebut.

"Sebenarnya waktu itu kayak (ingin), ‘Ah nanti habis lahiran pengen syuting lagi.’ Pengen langsung syuting," ujarnya.

"Cuma pas udah rasanya ada baby di depan mata, aduh ninggalinnya enggak tega banget," kata Syahnaz.

Terlebih, proses syuting sinetron akan menghabiskan banyak waktu. Syahnaz pun khawatir jika nantinya dia jadi tak memiliki waktu yang cukup untuk bertemu dan bermain bersama anak-anaknya.

"Apa lagi kalau sinetron itu kan kita benar-benar 90 persen menghabiskan hidup hanya di lokasi. Jadi, takutnya kapan ketemu baby-nya," ujar Syahnaz.

Terlebih, Zayn dan Zunaira kini tengah memasuki masa pertumbuhan dan perkembangan yang sayang untuk dilewatkan oleh Syahnaz dan Jeje. Selain itu, situasi pandemi semakin membuat Syahnaz ragu untuk kembali menjalani syuting sinetron.

"Ini kayaknya lagi golden age-nya mereka banget. Sayang banget kalau terlewatkan dan berhubung lagi Covid juga," kata Syahnaz.

"Kayaknya kalau (nanti) kondisi udah lebih aman. Habis parno juga kan kasihan anak-anak," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany