Syukuran Rumah Baru Gala Sky Digelar, Haji Faisal: Nggak Ada Niat Undang Doddy 

Ratu Syra Quirinno · Minggu, 23 Januari 2022 - 13:30:00 WIB
Syukuran Rumah Baru Gala Sky Digelar, Haji Faisal: Nggak Ada Niat Undang Doddy 
Haji Faisal gelar syukuran untuk rumah baru Gala Sky, Doddy Sudrajat tak diundang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ayah mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal akan menggelar acara syukuran rumah baru untuk cucunya,  Gala Sky Ardiansyah. Sayangnya dalam acara tersebut Faisal tidak ada niat mengundang besannya, Doddy Sudrajat.

Faisal pun mengatakan alasan utama dia tak mengundang Doddy, yang tak lain ayah Vanessa Angel. “Yaa nanti pasti ada acara syukuran, nggak ada niat ngundang Doddy saya. Kenapa nggak ada niat saya, yang pertama sekali dia kan tolak,” kata H Faisal, dilansir dari YouTube Seleb oncam News, Minggu (23/1/2022).

Pria ini juga punya alasan kenapa dirinya tak mau mengundang ayah Vanessa ini. Pasalnya dia tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan Doddy.

“Ini rumah sumbangan donasi orang dilaporkan ke Mensos agar disita negara, dari pada dibelikan rumah untuk cucu saya mendingan dikasihkan ke pemerintah. Ini sudah salah fatal, nggak nyambung cara berpikirnya,” katanya.

Mengundang Doddy ke acara syukuran rumah baru Gala dianggap tak perlu oleh H. Faisal. Menurutnya Faisal juga sangat aneh jika Doddy sampai hadir di acara tersebut.

Sebelumnya pada akhir Desember 2021 lalu, Dody Sudrajat diwakili oleh pengacaranya, Djamaluddin Koedoeboen, melaporkan Marrisya Icha ke Mabes Polri terkait penggalangan dana untuk Gala. Pihak Doddy bahkan juga telah menghubungi Kementerian Sosial untuk menindaklanjuti hal ini. Hasilnya rumah tersebut tidak jadi disita oleh negara. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: