Tahun Baru, Akankah Drama Kasus Kriss Hatta Usai?

Diaz Abraham ยท Kamis, 27 Desember 2018 - 20:13:00 WIB
Tahun Baru, Akankah Drama Kasus Kriss Hatta Usai?
Kriss Hatta dan Angela Lee jadi bintang tamu Hotman Paris Show. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Momen pergantian tahun banyak diuangkapkan sebagai sebuah era baru bari seorang manusia untuk menyambut hari esok. Kebanyakan dari kita bahkan telah memiliki banyak harapan yang ingin dicapai ketika memasuki momen Tahun Baru.

Terutama bagi mereka yang memiliki masalah sehari-hari, pastilah menginginkan problematika itu akan selesai di Tahun Baru. Sehingga momen tahunan ini dijadikan titik menuju loncatan terbaru demi menyongsong hari esok yang lebih baik.

Lini masa dan saluran televisi kita akhir-akhir ini dipenuhi oleh drama yang tak berkesudahan, bahkan makin meruncing seperti dalam kasus perseteruan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra. Pemicunya adalah posisi Hilda di antara kedua pria tersebut.

Kriss Hatta mengklaim kalau dirinya adalah suami sah dari Hilda Vitria, tapi wanita cantik ini menampiknya. Keduanya bahkan saling melaporkan di persidangan agar masalah tersebut cepat selesai.

Penilaian publik terbagi dua terkait perseteruan ketiganya. Namun baru-baru ini, Pengadilan Tinggi Agama Bandung, memutuskan menolak banding yang diajukan oleh Hilda soal pembatalan nikah dengan Kriss.

Bahkan sebelumnya, Pengadilan Agama Bekasi juga menolak gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan oleh kekasih Billy Syahputra. Berpijak pada keputusan kedua Pengadilan Agama, Kriss berbalik melaporkan keduanya dengan berbagai pasal.

Selain Kriss, wanita cantik bernama Angela Lee juga mengalami persoalan pelik. Selebgram cantik ini pada 21 Februari 2018 lalu, ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang.

Setelah sembilan bulan mendekam di penjara, dia kini telah bebas dan merasakan betul bagaimana menjalani keseharian di lapas. Bahkan, dia mengaku makan dengan nasi dengan kondisi yang tidak terlalu bagus.

Bagaimana kisah lengkap mereka dan harapannya menyongsong Tahun Baru nanti? Semuanya bisa didapatkan dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (27/12/2018). Tak hanya itu, kehadiran ahli tarot internasional Mama Ella Mirrela akan meramal peruntungan keduanya di tahun depan. Jangan lupa saksikan tayangannya pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany