Tajir Melintir, Tukul Arwana Jadi Rebutan Perempuan sampai Saling Jambak

Siska Permata Sari · Senin, 03 Mei 2021 - 06:05:00 WIB
Tajir Melintir, Tukul Arwana Jadi Rebutan Perempuan sampai Saling Jambak
Sebagai seorang duda yang bergelimang harta, Tukul Arwana mengakui dirinya menjadi rebutan kaum hawa. (Foto: YouTube Atta Halilintar)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak mengenal Tukul Arwana? Sosoknya sudah tidak asing lagi di industri hiburan. Pelawak serta host ternama tersebut tak hanya populer, tetapi juga tajir melintir berkat jerih payahnya berkarier di industri hiburan sejak 26 tahun silam. 

Bukti kekayaannya terpampang nyata mulai dari tempat tinggalnya yang megah seharga Rp80 miliar di kawasan Jakarta Selatan. Dia juga mempunyai ratusan kontrakan yang membuatnya berpenghasilan fantastis setiap bulan. 

Sebagai seorang duda yang bergelimang harta, Tukul mengakui dirinya menjadi rebutan kaum hawa. Ini diungkapkan kepada YouTuber Atta Halilintar saat bertandang ke kediamannya di Jakarta. 

Pengakuan Tukul itu terbongkar saat Atta memancing pertanyaan singkat. Hal itu bermula dari keheranan Atta yang melihat Tukul Arwana tanpa seorang pendamping sejak sang istri, Susi Similikiti, meninggal dunia pada 2016. 

“Tapi kok Mas Tukul suka sendiri sendiri terus? Pasti kan cewek cewek banyak yang mau sama Mas Tukul?” kata Atta kepada pria 57 tahun itu dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (2/5/2021). 

“Banyak. Ngantre sampai tujuh orang, sampai jambak-jambakkan,” ujar Tukul 

“Rebutin Mas Tukul tuh?” tanya Atta. “Enggak, jambak-jambakkan karena dompetnya keambil,” katanya, sambil tertawa. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2