Tak Banyak yang Tahu, Ini Kebiasaan Buruk Carlo si Rafael dalam Ikatan Cinta

Siska Permata Sari · Rabu, 07 April 2021 - 10:25:00 WIB
 Tak Banyak yang Tahu, Ini Kebiasaan Buruk Carlo si Rafael dalam Ikatan Cinta
Tak Banyak yang Tahu, Ini Kebiasaan Buruk Carlo si Rafael dalam Ikatan Cinta (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kamu suka kepo dengan kehidupan para artis? Atau suka nungguin cerita langsung dari para artis tentang kisah hidup mereka? Kalau iya, Live Chat Plus jawaban yang tepat buat kamu! Di sini akan ada banyak keseruan dari para artis fenomenal yang akan bercerita tentang semua kehidupannya yang belum pernah diceritakan dimanapun. 

Selain kamu bisa mendengarkan cerita seru mereka, kamu juga bisa berinteraksi langsung bersama mereka melalui kolom Live Chat dengan berbagai pertanyaan yang ingin kamu tanyakan dan pastinya akan langsung dijawab. Langsung saksikan saja Live Chat Plus eksklusif hanya di aplikasi RCTI+.

Episode Live Chat Plus kali ini akan kedatangan seorang artis yang merupakan salah satu pemain dari sinetron fenomenal Ikatan Cinta yaitu Carlo Milk. Carlo berperan sebagai Rafael yang merupakan seorang teman lama dari Andin yang selalu membantu Andin, lebih tepatnya sebagai kakak senior Andin semasa kuliah. Sosok Carlo yang memerankan Rafael di sinetron tersebut memang terkenal karena kebaikannya pada Andin yang selalu menolongnya. Kira-kira apakah karakter asli dari seorang Carlo Milk juga serupa atau mirip dengan perannya sebagai Rafel? Simak cerita seru nya sampai habis!

“Apakah ada momen memalukan selama shooting?” Pertanyaan pertama untuk Rafael. “Ada sih jadi waktu itu saya beradegan sama Andin dan saya masih benar-benar grogi sekali dan saya belum terlalu kenal Andin lalu disitu saya berperan sebagai abang yang dekat sekali dengan adiknya kan jadi saya masih kaku terus kadang saya lupa lupa dialog gitu.” ujar Rafael. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2