Tak Lagi Syuting, Ini Cara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Raup Uang Ratusan Juta Setiap Bulan

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 02 Oktober 2020 - 05:47:00 WIB
Tak Lagi Syuting, Ini Cara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Raup Uang Ratusan Juta Setiap Bulan
Syahnaz Sadiqah bersama Jeje dan kedua anaknya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Meski tak lagi terlihat menjalani syuting, pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tetap dapat meraup pendapatan hingga ratusan juta dalam sebulan. Apa rahasianya?

Di hadapan fotografer Rio Motret, Syahnaz dan Jeje mengungkapkan sumber penghasilan besarnya setiap bulan. Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube RIOMOTRET tersebut, Syahnaz menuturkan bahwa dirinya kini tengah mendapat banyak endorse.

"Sekarang kalau lu nggak syuting, terus Jeje juga cuman nyantai maksudnya cuma ngurus digital doang. Penghasilan utama kalian dari mana?" kata Rio seperti dikutip iNews.id pada JUmat (2/10/2020).

"Endorse lu banyak ya?" ujar Rio.

Mendengar pertanyaan tersebut, Syahnaz pun membenarkannya. Dia menjelaskan bahwa kini keduanya tengah menggeluti endorse, serta aktif dalam membuat konten YouTube.

"Ya alhamdulilah," kata Syahnaz.

"Sama YouTube ya kayaknya?" ujar Rio.

"Iya YouTube juga lagi aktif terus, ya udah itu endorse," kata Syahnaz menambahkan.

Syahnaz mengaku sudah asyik dengan kehidupannya yang bergantung dengan endorse. Hal itulah yang membuatnya enggan untuk kembali syuting dan mengharuskannya untu keluar rumah.

"Kalau udah merasakan banget dari YouTube, dari endorse, balik lagi syuting itu kayak, lebih enak di rumah. Kalau endorse kan di rumah doang," ujar Syahnaz.

Tak cukup sampai di situ, Rio pun kembali penasaran dengan pendapatan Syahnaz dan Jeje dari endorse tersebut. Syahnaz pun sempat berpikir sebelum akhirnya menyebutkan kisaran pendapatannya.

"Waduh, dalam sebulan? Berapa ratus gitulah," kata Syahnaz.

Mendengar hal tersebut, Rio pun terkejut dan sempat heran. Sementara Jeje tetap merendah dan menyampaikan bahwa pendapatan keduanya belum mencapai miliaran seperti artis-artis lainnya.

"Belum miliar-miliaran lah ya," ujar Jeje.

"Iya ratus lah pokoknya," kata Syahnaz.

"Gue karena band emang lagi susah, setiap hari ngantor. Gue tuh di (MyMusic) bagian digital jadi yang berhubungan sama Apple, Spotify, dan lain-lain," ujar Jeje.

Editor : Tuty Ocktaviany