Tampil Gondrong di Film Toko Barang Mantan, Ini Kata Reza Rahadian

Siska Permata Sari ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 20:07 WIB
Tampil Gondrong di Film Toko Barang Mantan, Ini Kata Reza Rahadian

Reza Rahadian main film di Toko Barang Mantan bareng Marsha Timothy. (Foto: PIC)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Reza Rahadian kembali membintangi film terbarunya di 2020. Setelah Abracadabra yang baru saja tayang di bioskop, ada film Toko Barang Mantan produksi MNC Pictures.

Di film terbarunya tersebut, Reza tampak berbeda dari biasanya. Dia tampil gondrong dalam film 'Toko Barang Mantan' yang siap tayang di bioskop pada 20 Februari 2020.

Hal itu tampak jelas pada trailer garapan sutradara Viva Westi yang resmi dirilis pada Selasa (14/1/2020). Di film tersebut, Reza berperan sebagai karakter utama bernama Tristan yang sifatnya nyentrik dan slengean.

"Sangat menyenangkan bagi seorang aktor ketika dirinya bisa bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda," tutur Reza Rahadian saat ditemui usai konferensi pers peluncuran Trailer dan Poster perdana di M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Demi berperan sebagai Tristan yang kerap menggerai rambut panjang sepunggung itu, Reza harus rela mengenakan wig rambut selama syuting.

"Ternyata rambut panjang itu emang ribet. Jadi kalau gerah, pasti. Tapi kalau saya lebih ke gatal sih, karena itu kan wig ya, jadi ada lemnya gitu. Tapi enggak juga sih, udah terbiasa pas syuting," ucap aktor 32 tahun tersebut.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang karakter Tristan (Reza Rahadian), mahasiswa abadi dengan skripsi tak kunjung selesai dan tengah mengurus bisnis kecil-kecilan, yaitu Toko Barang Mantan.

Namun suatu hari, Laras (Marsha Timothy), kekasih tak sampai di masa kuliahnya, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Hal ini membuat dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan Tristan harus menghadapi dilema sulit tersebut.

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film Toko Barang Mantan dibintangi oleh Dea Panendra, Gading Marten, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Shifa Hadju, Ibob, Cemen, dan masih banyak lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany