Tangis Haru Noah saat Ashraf Sinclair Dimakamkan Bikin Pedih Hati Netizen

Siska Permata Sari ยท Selasa, 18 Februari 2020 - 21:37 WIB
Tangis Haru Noah saat Ashraf Sinclair Dimakamkan Bikin Pedih Hati Netizen

Noah dan BCL sedih saat mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kepergian aktor asal Malaysia sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair secara mendadak membuat keluarga, rekan dan masyarakat Indonesia berduka. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Kepergian pria kelahiran London ini, tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Putra kecilnya tersebut, tampak hadir dan menangis selama berada di rumah duka hingga Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Di pemakaman pada sore tadi, Noah tampak berada di sisi BCL. Keduanya mengenakan busana putih dan berdiri di samping makam. Noah yang masih berusia sembilan tahun itu, menangis di pundak ibunya.

Pemandangan ini membuat banyak hati netizen teriris. Nama Noah menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan lebih dari 159 ribu cuitan. Rata-rata dari mereka menuliskan ucapan belasungkawa dan turut patah hati melihat kesedihan Noah serta BCL.

"Nangis banget liat Noah ya Allah,” tulis netizen di media sosial Twitter.

“Ya Allah tabahkan dan lapangkan hati BCL dan Noah, i can't how its hard for them,” tulis netizen lainnya di Twitter.

“Hati mana yang gak hancur orang tersayangnya pergi tiba-tiba? Linglung sudah pasti. Stay strong kak unge, noah, dan keluarga,” tulis netizen lainnya.

“Demi apapun aku dr pagi beneran ikut nangis tiap kali liat kak Unge dan Noah. ga kuat bayangin nya,” tulis netizen.

“Noah yang berusaha menahan dan menekan gundah dan tangisnya, terlihat dari ekpresi dia. Sedih bangett. Unge juga seorang ibu yang menenangkan, tabah dan sabar,” tulis netizen.

Beberapa di antaranya juga ada yang kagum melihat BCL yang tampak tegar di rumah duka hingga pemakaman.

“Gak bisa gak nangis liat Noah sama Bcl kayak gini. Bcl udah kayak tatapan kosong gini. Gilaa kuat banget tegar banget mama satu inii. Harus kelihatan tegar depan anak nya juga,” tulis netizen.

“Sumpah hati gue sakit banget liatnyaaa. Tatapan seorang ibu yang mencoba tetap tegar buat anaknyaaa. Semoga almarhum khusnul khotimah dan diberi kekuatan buat mba Bcl sekeluarga,” tulis netizen lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany