Tanpa Pemberitahuan Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ada Apa?

Ravie Wardani · Minggu, 16 Januari 2022 - 11:07:00 WIB
Tanpa Pemberitahuan Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ada Apa?
Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi rumah Haji Faisal. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ayah kandung mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tiba-tiba mendatangi rumah besannya, Haji Faisal. Kehadiran Doddy Sudrajat pun kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, pria 49 tahun ini tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan sebelumnya menemui Faisal, Minggu (16/1/2022) pagi.

Dari pantauan wartawan, Doddy dan rombongannya tiba di rumah Haji Faisal sekira pukul 09.00 WIB. Tak hanya itu, Doddy juga didampingi sang kuasa hukum, Djamaluddin Koedoeboen. 

Setelah melakukan pertemuan keluarga, Doddy pun angkat bicara terkait kedatangannya hari ini.

"Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala," ujar Doddy Sudrajat, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Lebih lanjut, Doddy mengaku ingin mengajak sang cucu pergi jalan-jalan. Dia bahkan sudah merencanakan ingin mengajak Gala Sky ke Ancol dan mengunjungi mall.

"Saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chicka, Mayang, dan anak saya juga yang kecil, Aisyah. Pokoknya keluarga besar, dan mungkin kita bawa juga ke Mall," jelasnya.

Doddy juga mengakui sebelumnya dia tak memberi informasi lebih dulu kepada pihak Faisal atas kedatangan.

"Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas," katanya. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda