Tara Basro dan Daniel Adnan Bagikan Foto Ciuman Pertama usai Menikah

Siska Permata Sari ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 12:52 WIB
Tara Basro dan Daniel Adnan Bagikan Foto Ciuman Pertama usai Menikah

Prosesi pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan digelar di Wot Batu, Bandung. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Wot Batu, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Kabar pernikahan itu mencuat setelah Tara mengunggah foto tangannya dan tangan Daniel Adnan yang jari manisnya dilingkari cincin di media sosialnya.

“No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married,” tulisnya di Twitter pada Kamis 18 Juni 2020 lalu.

Selang hampir sepekan menikah, aktris bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro tersebut mengunggah foto-foto pernikahan dengan lelaki pilihannya di Instagram. Hal yang sama dilakukan Daniel Adnan di Instagramnya.

Dalam foto-foto itu, tampak Tara Basro mengenakan gaun putih klasik dengan lengan panjang yang memperlihatkan siluet tubuhnya. Sementara Daniel tampak gagah dengan kemeja putih, jas hitam, bunga di dadanya, celana hitam dan kain batik yang mengikat di pinggangnya.

Keduanya bahkan tak menyembunyikan lagi romantisme asmara mereka lewat sebuah ciuman yang sakral di hari pernikahannya. Ciuman itu diabadikan oleh fotografer Jonathan Andy Tan.

“Teman tersayang kami dengan pikirannya yang kreatif mengambil foto ini buat kami. Lebih daripada bersyukur atas kepedulian dan dukunganmu,” tulis pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu, seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu, suaminya, Daniel Adnan mengunggah foto-foto serupa dengan caption yang manis di Instagramnya. “She is the one,” tulisnya.

“BREAK THE INTERNET EVERY WEEK SIST! BEAUTIFUL COUPLE!!” tulis Asmara Abigail di Instagram.

“Bahagia selamanya sampai mati Tara Basro dan Daniel!” tulis Shanty.

“Bagus sekali.. selamat sekali lagi,” tulis Dian Sastrowardoyo.

“In tearss! Congratulations lovebirds,” tulis Gamaliel.

Editor : Tuty Ocktaviany