Tara Basro dan Daniel Adnan Menikah di Wot Batu, Prosesi Sakral Dihadiri Keluarga Inti

Siska Permata Sari ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 09:59 WIB
Tara Basro dan Daniel Adnan Menikah di Wot Batu, Prosesi Sakral Dihadiri Keluarga Inti

Tara Basro dan Daniel Adnan menikah di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Tara Basro akhirnya mengunggah foto-foto pernikahan dengan Daniel Adnan di Instagram. Melalui unggahan itu, Tara menjawab semua rasa penasaran netizen tentang kabar pernikahannya yang mengejutkan tersebut.

Dalam postingannya di Instagram, Tara menuliskan bahwa dia dan Daniel menikah di Wot Batu, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

“Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu,” tulis Tara Basro, seperti iNews.id kutip dari Instagram pribadinya, Rabu (24/5/2020).

Hari spesialnya itu semakin terasa sakral karena hanya dihadiri oleh keluarga inti. Bahkan, keluarga Daniel mengikuti prosesi tersebut melalui virtual, karena keberadaan mereka yang jauh di Ceko.

“Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap orangtua serta adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual,” tulis aktris A Copy of My Mind tersebut.

Dengan suasana magis di Wot Batu, serta prosesi pernikahan yang terasa sakral, Tara tak kuasa menangis haru dibuatnya.

“Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir,” tulis istri Daniel Adnan itu.

Di beberapa foto pernikahan yang diunggahnya itu tampak Tara Basro mengenakan gaun putih dengan lengan panjang yang memperlihatkan siluet tubuhnya. Sementara Daniel tampak gagah dengan kemeja putih, jas hitam, bunga di dadanya, celana hitam dan kain batik yang mengikat di pinggangnya.

“Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah,” tulisnya.

Editor : Tuty Ocktaviany