Terharu Once Nyanyikan Pupus pada Konser Virtual, Ahmad Dhani: Lagu untuk Teman yang Wafat karena Covid-19 

Nandha Aprilianti · Senin, 20 September 2021 - 07:28:00 WIB
Terharu Once Nyanyikan Pupus pada Konser Virtual, Ahmad Dhani: Lagu untuk Teman yang Wafat karena Covid-19 
Once Mekel menyanyikan lagu Pupus di konser virtual. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Once Mekel hadir di Konser Virtual Dewa 19 episode ke-4. Once tampil membawakan beberapa buah lagu, salah satunya lagu Pupus yang disebut sebagai lagu favorit dari Baladewa, sebutan fans Dewa 19.  

Once Mekel menjadi bintang tamu penutup yang tampil fantastis di Konser Virtual Dewa 19. Tidak hanya Pupus, Once pun membawakan beberapa buah lagu yakni Manusia Biasa, Journey Seperate, Dewi yang membawa penonton kembali mengenang masa lalu. 

Namun ada yang berbeda untuk lagu Pupus yang dijadikan lagu penutup di Konser Virtual Dewa 19 malam hari ini. Ahmad Dhani menyebut bahwa lagu ini merupakan lagu favorit Baladewa dan juga untuk mengenang seorang teman yang gugur akibat Covid-19.

"Kami Dewa 19 dan Once Mekel akan pamit kepada teman-teman semua. Dan lagu berikutnya lagu favorit Baladewa dan mengenang teman kita yang wafat karena Covid-19 Dito Sulistyo di Jogja," tutur Ahmad Dhani.

"Terima kasih mas Dito, kami akan selalu mengenangmu," tambahnya.

Sebagai informasi, acara Konser Virtual Dewa 19 ini guna menyongsong hari ulang tahun Dewa 19 yang ke-30 tahun pada awal 2022 mendatang.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: