Terinspirasi Kartini, Tiara Andini: Perempuan Harus Berani dan Percaya Diri

Siska Permata Sari · Rabu, 21 April 2021 - 08:08:00 WIB
Terinspirasi Kartini, Tiara Andini: Perempuan Harus Berani dan Percaya Diri
Tiara Andini terinspirasi sosok Raden Ajeng Kartini. (Foto: Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id – Sosok Raden Ajeng Kartini memiliki dampak yang luar biasa bagi penyanyi Tiara Andini. Dia melihat Kartini adalah sosok pahlawan perempuan yang menjadi inspirasinya dalam menggapai mimpi.
 
Hari ini, Rabu (21/4/2021), dirayakan peringatan mengenang Kartini. Tiara mengatakan momen perayaan ini bisa menginspirasi perempuan untuk menggapai mimpi dan cita-cita. 
 
“Jujur, aku mendapat inspirasi banget dari sosok RA Kartini dalam menggapai mimpi. Apalagi, sebagai perempuan, aku tetap semangat menggapai cita-cita aku,” kata Tiara Andini di acara Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021 di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/4).
 
Meski kini sudah berhasil meraih mimpi sebagai seorang penyanyi berkat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, perempuan 19 tahun ini mengaku masih belum puas.
 
“Sampai sini, mungkin, alhamdulillah salah satu cita-cita aku bisa tercapai. Cuma, di belakang itu, masih banyak yang belum aku dapatkan, karena jadi manusia kan enggak boleh cepat puas, apalagi sebagai perempuan,” ujarnya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: