Terseret Kasus Dea Onlyfans, Karier dan Pekerjaan Marshel Widianto Kena Imbas: Banyak Acara Dibatalkan

Hasyim Ashari · Senin, 11 April 2022 - 17:51:00 WIB
Terseret Kasus Dea Onlyfans, Karier dan Pekerjaan Marshel Widianto Kena Imbas: Banyak Acara Dibatalkan
Marshel Widianto kena imbas pasca terseret kasus Dea OnlyFans. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Komika Marshel Widianto sedang jadi sorotan karena ikut terseret kasus pelanggaran pornografi Dea Onlyfans. Tak heran, jika hal tersebut membawa imbas pada karier dan kehidupan Marshel.

Termasuk salah satunya Marshel harus menelan pil pahit lantaran beberapa pekerjaan yang dibintanginya terpaksa dibatalkan. Tak ayal Marshel merasa sangat sedih dan terpukul.

Hal tersebut diungkapkan Marshel Widianto dalam instagram stories pribadinya. Marshel mengunggah tangkap layar yang menunjukkan pesan penyelenggara acara yang batal memakai jasanya.

Meski mendapat penolakan, Marshel tetap berlapang dada dan menyatakan siap untuk menanggung resiko yang harus dia terima ketika terseret masalah tersebut.

"Acara kesayangan aku padahal, tapi gue siap dengan segala risikonya," tulis Marshel, Senin (11/4/2022).

"Dan tahu nggak? masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini sedih banget aku tuuu Marshel Tel. Ah sudahlah," ujar Marshel.

Marshel Widianto sebelumnya telah mengakui kesalahannya dan tidak dapat membenarkan perbuatannya yang membeli video syur Dea OnlyFans. Marshel pun sudah buka suara terkait panggilan polisi pada beberapa waktu lalu. 

"Hallo semuanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tadi pertanyaan banyak banget, sejujurnya saya minta maaf dulu atas kegaduhan ini. Jujur saya juga kaget, perbuatan ini memang nggak bisa dibenarkan juga, saya ngaku salah," kata Marshel Widianto di Mapolda Metro Jaya belum lama ini.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda