Terungkap, Raffi Ahmad Pernah Hidup Susah Tak Ada Temen Mau Kasih Utang: Cuman Denny Cagur yang Nolong

Melati Pratiwi ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 13:01:00 WIB
Terungkap, Raffi Ahmad Pernah Hidup Susah Tak Ada Temen Mau Kasih Utang: Cuman Denny Cagur yang Nolong
Cerita Raffi Ahmad pernah hidup susah dibantu Denny Cagur. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id – Sebuah cerita tentang Raffi Ahmad hidup susah akhirnya terungkap. Ternyata Raffi Ahmad pernah hidup susah dan tak ada teman yang mau kasih utang, kecuali Denny Cagur yang menolong kala itu.

Berkat peritiswa yang tak menyenangkan itulah hubungan Raffi Ahmad dan Denny Cagur bisa dikatakan bukan sekadar rekan kerja di dunia hiburan. Mereka sudah menjadi sahabat sejati. Terbukti, di saat Raffi Ahmad tengah melalui fase terpuruk dalam hidupnya, Denny Cagur hadir bak malaikat penolong.

Raffi mengungkap bahwa dia pernah mengalami masa sulit usai terjerat kasus narkoba. Namun tak satu pun teman Raffi yang mau meminjamkan uang dalam jumlah besar, dan saat itu hanya Denny Cagur yang bersedia melakukannya.

"Teman gue semua yang kaya-kaya gak ada yang minjemin gue satu pun dalam keadaan gue susah. Cuman dia (Denny Cagur) doang" ujar Raffi, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Minggu (23/1/2022).

Uang yang dibutuhkan Raffi pada masa itu terbilang sangat besar, tapi hebatnya Denny Cagur tetap meminjamkan pada Raffi meski tanpa jaminan apa pun.

"Gue waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran gue pinjem tanpa jaminan apa pun. Cuman dia doang yang minjemin" kata Raffi dengan penuh antusias.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: